Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

07 Mei 2010

Konsultasi Online bersama kiki4hire.com

Setiap manusia yang hidup di dunia ini, pastinya memiliki permasalahan. Dan setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, oleh karena itu jangan malu untuk berkonsultasi. Bagi Anda yang memiliki masalah dan memerlukan solusi yang tepat untuk kehidupan Anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba konsultasi online bersama kiki4hire.com.
Dalam menjalani hidup kita tidak mungkin tidak butuh orang lain, karena pada hakekatnya manusia hidup selalu membutuhkan bantuan orang lain. Dan apabila kita punya masalah yang tidak dapat diselesaikan sendiri, otomatis kita butuh bantuan orang lain untuk membantu mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut. Sekarang ini dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, untuk berkonsultasi dapat dilakukan secara online. Dan untuk berkonsultasi secara online, kiki4hire.com adalah solusinya.

kiki4hire.com adalah sebuah situs "personal consultant on web" yang membantu memberikan second opinion (pendapat) terhadap pertanyaan dan permasalahan yang dihadapi oleh Anda yang terdaftar sebagai anggota (registered member).
Untuk berkonsultasi di kiki4hire, semua user diharuskan untuk mendaftarkan diri dengan memasukkan alamat email yang sah. Dan untuk memanfaatkan solusi tersebut, kiki4hire memiliki dua sistem yang dikenal dengan istilah case dan question. Case berisikan latar belakang cerita dari pertanyaan, ditulis oleh user dalam maksimal 1000 karakter. Question bersisikan pertanyaan yang berkenaan dengan case yang diajukan.

kiki4hire menyediakan dua jenis token, jenis pertama adalah free token, biasanya dapat diperoleh tanpa membeli, atau diberikan secara GRATIS. Jenis kedua adalah premium token, token ini dapat diperoleh dengan proses pembelian, atau dengan cara mendaftarkan langsung pada event promosi yang diadakan kiki4hire.
Secara fungsi kedua token dapat digunakan untuk membuka case dan question, namun dalam prosesnya terdapat perbedaan mendasar. Untuk free token, jawaban yang disampaikan oleh konsultan akan diumumkan dalam list pertanyaan dan ditampilkan di situs kiki4hire yang ditampilkan berikut pertanyaannya. Sedangkan pada premium token, jawaban dari konsultan hanya dapat dilihat di situs kiki4hire setelah melakukan proses login.
Untuk jenis pertanyaannya, secara umum yang berhubungan dengan motivasi diri, karir, studi, pengalaman kerja, memenangkan persaingan, menentukan prioritas dan masih banyak lagi pertanyaan seputar life science. Untuk semua pertanyaan yang diajukan akan ditelaah case-nya sebelum di jawab. Konsultan memiliki mekanisme untuk mengklarifikasi pertanyaan kalau dianggap kurang jelas. Jawaban akan diberikan sesuai dengan wawasan pengalaman, serta pengetahuan yang dimiliki oleh para konsultan.
Sifat jawaban yang diberikan umumnya merupakan pandangan terhadap kasus yang dihadapi, khususnya diterangkan berdasarkan pengalaman konsultan penjawab. Keputusan akhir yang diambil penanya bukanlah pilihan yang ditentukan oleh konsultan. Semua jawaban yang dibuat konsultan diupayakan untuk tidak meninggalkan kalimat terbuka, namun tidak tertutup kemungkinan bagi registered user untuk mengajukan pertanyaan lanjutan berdasarkan jawaban dari konsultan.
kiki4hire.com dilengkapi dengan fasilitas chat online via YM, pada saat user online dan melihat salah satu status YM online, anda dapat langsung berkomunikasi. Pilihan lainnya adalah dengan mengisi form yang terdapat pada bagian Contact Us di menu utama atau mengirimkan email ke info@kiki4hire.com
Secara umum siapa saja yang membutuhkan second opinion atau ikut serta dalam reward program dapat mendaftarkan diri sebagai member, tidak ada batasan umur untuk hal ini. User boleh saja dari kalangan fresh-graduate, maupun siapa saja yang ingin mendapatkan informasi seputar karir, pengalaman kerja dan life sciense lainnya.
Satu lagi info terbaru, untuk memudahkan rekan sekalian memanfaatkan layanan kiki4hire.com, dengan mendapatkan dokumen cara pakai layanan kiki4hire.com via email secara gratis, hanya dengan mengirimkan email kosong ke help@kiki4hire.com, maka secara otomatis dokumen dimaksud akan terkirim ke alamat email Anda.
Silakan mencoba konsultasi online bersama kiki4hire.com, dan dapatkan solusi permasalahan Anda.