Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

24 November 2008

Mencoba Beriklan dengan Adspeedy

Sekarang ini sudah banyak bermunculan program Pay Per Click (PPC) dari Indonesia seperti KumpulBlogger, KlikSaya, PPCIndo, PPCInbox, AdsenseCamp, Adspeedy, AdSentra, Indofad, PanenIklan, BisnisBlogger, TinggalKlik ataupun PPC lokal lainnya.
Dan diantara program PPC tersebut, tidak ada salahnya Anda mencoba bergabung dengan Adspeedy, karena Adspeedy adalah portal periklanan online yang berfungsi untuk mempertemukan Advertiser (pemilik iklan) maupun Publisher (penerbit iklan). Dengan adanya berbagai fasilias unggulan yang siap pakai. Meskipun baru di dunia pay per click, Adspeedy memberikan nuansa baru dalam dunia periklanan oonline di Indonesia.
Jaringan Iklan Online
Adspeedy mempunyai 2 zona untuk publisher yaitu :
Zona Global, adalah zona yang telah disiapkan oleh Adspeedy, baik harga maupun format iklan. Penghasilan dari Zona ini menggunakan sistem berbasis Biaya Per Klik atau Per Impression. Zona ini mudah digunakan karena tidak perlu melakukan banyak pengaturan. Semuanya siap pakai dan anda hanya perlu menyediakan ruang iklan di website atau blog anda.
Zona Indvidu, adalah zona yang disiapkan oleh masing-masing Publisher, baik pengaturan tipe iklan, format iklan, harga, dan sebagainya. Zona ini lebih fleksibel karena anda sendiri yang menentukan seluruh pengaturan ruang iklan. Zona ini menggunakan penawaran sistem Bid (tawar-menawar), dimana para pengiklan dapat mengajukan tawaran terlebih dahulu sebelum iklan ditayangkan.
Manfaat menjadi Publiser
  • Komisi 50% - 80%. Pemberian komisi klik & impression adalah sebesar 50% hingga 80%. Persentasi kenaikkan komisi akan dilakukan berdasarkan reputasi masing-masing member dan akan ditransfer langsung ke-rekening bank minimal Rp.50.000. Khusus Publisher yang memiliki rekening Bank Mandiri atau BCA, minimal pembayaran komisi adalah Rp.25.000.
  • Jumlah website & Zona Iklan tidak terbatas.
  • Anda dapat menerima atau menolak iklan dari Advertiser.
  • Tersedia tipe iklan Teks, Foto-Teks, Banner dan Iklan Animasi Flash. Masing-masing tipe iklan memiliki format/ukuran yang bervariasi, sehingga dapat disesuaikan dengan website anda.
  • Sistem Kode Default. Sambil menunggu Advertiser, zona individu dapat menayangkan iklan dari zona global maupun iklan dari pihak ketiga. Dengan adanya sistem Kode Default, berarti anda memanfaatkan ruang tanpa harus membuat ruang baru di website anda.
  • Tingkatkan Performa Website. Tampil di Adspeedy sudah merupakan pomosi gratis mengenai keberadaan website atau blog anda. Setiap klik yang mengarah ke website anda dapat meningkatkan performa, baik untuk Google Pagerank maupun Rangking Alexa.
  • Program Referal/Afiliasi
Selain penghasilan dari Zona Global & Zona Individu, Anda dapat juga mengikuti Program Referal untuk menambah penghasilan tambahan. Program referal terdiri dari Referal Umum dan Referal Khusus.
Komisi Referal Umum adalah 50% (untuk tiga bulan pertama) dan 25% (untuk 9 bulan berikutnya). Sedangkan komisi Referal Khusus adalah 10% flat dan hanya berlaku untuk 1000 member pertama.
Proses registrasi atau pendaftarannya sangat mudah, hanya dengan melengkapi seluruh formulir dan membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu, lalu silahkan klik disini untuk melakukan registrasi.