Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

01 April 2011

Tali Asih dari Kuis NewBlogCamp

Untuk pertama kalinya Cyber Katrox mendapatkan tali asih dari NewBlogCamp. Kali ini tali asih yang saya dapatkan dari kuis berjudul Semudah Persamaan Tersamar Ibu Dewi.
Dalam kuis ini, bagi siapa saja yang dapat menebak nama lengkap dari model kuis yang dihadirkan dengan benar, maka akan mendapatkan tali asih berupa 3 buah buku untuk 3 pemenang yang beruntung.
Inilah 3 sahabat yang ketiban rejeki mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat, yaitu Bang Aswi, Cyber Katrox dan Lidya. Untuk lebih detail tentang penerima tali asih ini, bisa Anda lihat di Sang Dewi turun ke bumi.
Dan inilah buku yang saya dapatkan, dengan judul “Panen Duit dari Jual Beli Link” karya Ade Wahyu Hakim dan Matamaya Studio. Secara garis besar, buku ini berisi pembuatan dan optimalisasi blog, SEO dan promosi blog, jenis-jenis dan penggunaan link, optimasi link serta online payment
Saya mengucapkan terima kasih kepada Pakde Cholik (pemilik NewBlogCamp) yang telah memberikan tali asihnya. Dan saya ucapkan selamat buat para sahabat penerima tali asih lainnya.