Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

28 Maret 2012

Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer Aspire S3 ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, dikenalkan oleh Acer Group Indonesia sebagai 1st Ultrabook in Indonesia. Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal atau magnesium kokoh, dengan konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm ( dari sisi tertipis ) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 kg.

Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Ditenagai oleh 2nd generation Intel® Core processor, Aspire S3 ditawarkan dalam beragam pilihan dan opsi HDD sampai dengan 500MB untuk menyimpan berbagai data dan media. Ketika mode Sleep, Aspire S3 akan resume dalam waktu hanya 1,5 detik, sedangkan dari mode Deep Sleep, proses resume hanya perlu waktu 6 detik.
Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Dilengkapi keyboard chiclet Acer FineTip berukuran penuh dan teknologi airflow vent-free yang inovatif. Hal ini memungkinkan telapak tangan pengguna Acer Aspire S3 nyaman di area touchpad karena seluruh komponen yang menghasilkan panas yang terletak jauh di bawah.

Aspire S3 dilengkapi dengan Dolby® Home Theater® v4 yang telah dikonfigurasi secara profesional agar dapat memberikan performa audio yang lebih baik. Hadirnya teknologi ini memberikan tata suara home theater surround, membuat kegiatan menonton film, bermain dan mendengarkan musik menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggunanya.
Acer kini menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3.
Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook tipis harga murah terbaik
  • Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
  • Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
  • Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
  • Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
  • Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards
  • Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
  • Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
  • Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
  • OS: Windows 7 Home Premium 64Bit
  • Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis
  • Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard