Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

29 November 2013

Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld

Belanja online cari voucher diskon, deal dan kupon di GrantonWorld ~ Belanja online adalah hal yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Belanja online adalah salah satu sistem jual beli yang dilakukan dengan menggunakan internet sebagai medianya.

Jika pada dunia nyata sistem belanja yang dilakukan secara konvensional menggunakan toko atau pasar sebagai sarana dan tempat untuk berjualan, maka jual beli online menggunakan internet sebagai penghubungnya dan situs sebagai pasarnya.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya ingin mengenalkan sebuah situs online shopping yang bernama GrantonWorld. Kalau anda bertanya apa itu GrantonWorld, maka saya akan menjelaskannya.

Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld
GrantonWorld adalah sebuah website mengenai gaya hidup yang menawarkan promo - promo harian. Dalam website ini anda bisa mendapatkan penawaran yang menakjubkan dan diskon yang sangat besar untuk produk-produk atau service-service yang ditawarkan.

Untuk bergabung dengan GrantonWorld tentu saja gratis. Cukup dengan mendaftar dan menjadi anggota, anda akan mendapatkan pemberitahuan harian dari produk-produk yang ditawarkan melalui email. Cara mendaftar atau bergabung dengan GrantonWorld cukup mudah, anda cukup dengan mengklik tombol Sign Up (Daftar) untuk medaftarkan nama anda dan email anda pada website GrantonWorld dan andapun telah menjadi anggota.

Untuk belanja online cari voucher diskon dan kupon di GrantonWorld, bisa menggunakan uang G. Apa itu uang G? uang G adalah kredit versi Grantonworld yang memberikan anda para pendaftar untuk menikmati berbelanja pada Grantonworld.co.id. 1 kredit sama dengan 1 peso dan dapat digunakan untuk membayar apa saja yang ditawarkan di Grantonworld.co.id selayaknya uang tunai biasa.

Disini akan saya jelaskan mengenai halaman G :
  • G adalah merupakan cara belanja online, yang selalu mencari transaksi online terbaik. Dia akan menghabiskan waktu melihat website yang berbeda tetapi tidak menemukan apapun yang menarik perhatiannya. Frustrasi, ia kemudian memikirkan sebuah ide untuk menciptakan situs pembelian online-nya sendiri. Setelah selesai dan dimuat, ia mulai mengalami banyak hal dan lebih hidup dengan pengeluaran lebih sedikit. Kemudian, ia mengajak teman-temannya dan berbagi dengan mereka manfaat dari lebih hidup dengan pengeluaran lebih sedikit.
  • G adalah singkatan untuk GrantonWorld, orang yang berada di balik perusahaan.
  • G menyenangkan, lucu, dicintai dan bahagia. Dia memiliki sedikit sisi nakal tapi sangat menawan.
  • G hebat dan menyenangkan, sumber kehidupan dalam sebuah pesta; dalam klub dan bar. (Kategori Kehidupan Malam)
  • G mudah diingat, menarik, dan selalu siap untuk apa pun! Dia sangat suka bergoyang dan menikmati irama. (Hiburan)
  • G adalah seorang petualang dan eksperimental. Dia selalu melakukan hal-hal baru, ekstrim dan mencicipi rasa baru. (Petualangan / Restoran)
  • G aktif, sporty dan penuh energi! Dia selalu ingin selalu bugar dan sehat. (Fitness / Olahraga)
  • G trendi dan bergaya, selalu mencari tren terbaru. Dia selalu memakai pakaian yang paling keren dan berburu gadget terbaru. (Gaya / Teknologi)
  • G tenang dan sangat suka bersantai. Dia gemar mendapatkan perawatan mewah dan pergi dalam sebuah liburan eksotis. Dia juga menikmati duduk-duduk di sekitar rumah dan menonton acara TV favoritnya. (Kecantikan & Kesehatan / Produk Rumah Tangga).
  •  
  •   
  • G juga berkesadaran sosial, kemanusiaan dan amal. Dia gemar memberikan kembali kepada organisasi seperti Sampoerna Foundation, YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa), YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) dan SOS Childeren Village.
    Granton Marketing dan advertising sudah menyumbang lebih dari 1 Milyar untuk setiap yayasan kemanusiaan di Indonesia, info bica di cek di https://www.facebook.com/notes/grantonworld-id/tentang-grantonworld-dan-granton-marketing/427358267369622
  • G mewakili semua orang dan G ingin merasakan momen hidup terbaik yang pernah ada.
Singkatnya, G mencintai kehidupan, dan dia ingin semua orang merasakan pengalaman yang sama dengan dia, untuk Lebih Hidup Dengan Pengeluaran Lebih Sedikit.

Untuk keamanan belanja online cari voucher dan diskon di GrantonWorld anda jangan kuatir, karena website ini telah mendapatkan sertifikasi SSL dan semua pembayaran dari penyedia gateway telah mendapatkan sertifikasi PCI.

Selain itu GrantonWorld juga memiliki fitur dengan nama Get social. Get social adalah media sosial yang merupakan bagian dari GrantonWorld. Dan ini sama dengan facebook, serta anda dapat berbagi penawaran kami dengan teman teman atau daftar teman anda pada media social GrantonWorld.

Untuk lebih detailnya cara belanja online cari online voucher diskon, deal dan kupon di GrantonWorld, silahkan hubungi alamat dibawah ini :

Alamat : Wisma Kosgoro Lantai 4, Jl. MH. Thamrin No. 53, Jakarta Pusat 10350
Nomor Telepon : +62 21 3983 2595
Nomor Toll-free : 0800 182 1027
Email : customerservice@grantonworld.co.id dan merchantservice@grantonworld.co.id