Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

20 Mei 2019

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas ~ Alat transportasi adalah hal yang penting bagi anda yang harus beraktivitas ke tempat yang jauh dari rumah. Terutama alat transportasi sangat dibutuhkan bagi orang yang hidup di kota-kota besar. Meski alat transportasi umum sudah semakin baik, namun memiliki kendaraan pribadi adalah sesuatu yang juga dibutuhkan demi kemudahan beraktivitas.

Ketika anda memiliki kendaraan, pasti anda akan menjaga kondisi kendaraannya agar selalu baik dan layak pakai. Salah satu bentuk penjagaan yang dapat anda lakukan adalah melalui asuransi kendaraan bermotor. Produk asuransi ini menjamin setiap kerugian atau kerusakan pada mobil anda.
Apakah asuransi kendaraan itu penting? Ya, inilah alasannya :
1. Melindungi dari Resiko Pencurian Kendaraan
Harga beli kendaraan bermotor tidaklah murah, jadi sudah pasti anda akan sangat menjaga agar kendaraan anda tetap aman dan tetap menjadi milik anda. Tetapi musibah bisa terjadi kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Meski sudah menjaganya sedemikian rupa, resiko pencurian kendaraan selalu ada. Jadi, yang bisa anda lakukan untuk menjaga kendaraan anda dari resiko pencurian adalah dengan asuransi kendaraan. Jika kendaraan anda dicuri, pihak asuransi akan memberikan sejumlah dana yang besarannya sesuai dengan ketentuan dari pihak asuransi.

2. Melindungi dari Resiko Kerusakan Kendaraan
Terkadang, meskipun anda sudah sangat berhati-hati saat mengemudikan kendaraan anda, tetap saja bisa terjadi kecelakaan, baik itu kecelakaan kecil atau besar. Seberapapun kecilnya dampak kecelakan itu, biaya untuk membuatnya kembali seperti semula membutuhkan uang yang tidak sedikit. Namun dengan adanya asuransi kendaraan, biaya tersebut akan lebih murah daripada harga pasaran.

3. Membantu Anda Bertanggung Jawab Pada Pihak Ketiga
Saat terjadi kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga, biasanya anda akan kesulitan dalam menghadapinya dan membutuhkan uang yang besar untuk memberikan tanggung jawab terhadapnya. Anda akan membutuhkan biaya untuk hukum dan profesional. Bila anda memiliki asuransi kendaraan bermotor, pihak asuransilah yang akan mengambil alih tanggung jawab anda atau pengendara anda jika terjadi kecelakaan itu. Jadi anda tidak perlu pusing dan membayar mahal untuk bertanggung jawab.

Saat ini minat masyarakat akan kendaraan pribadi semakin besar setiap tahunnya, membuat kebutuhan untuk proteksi kendaraan pun semakin meningkat. Oleh sebab itu MSIG hadir memberikan solusi kenyamanan dalam berasuransi. Proses yang praktis, aman dan cepat dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang menginginkan proteksi lengkap saat berkendara. Dengan membeli asuransi kendaraan bermotor, anda dapat mengurangi resiko yang akan terjadi seperti resiko kerusakan pada unit kendaraan, tuntutan pihak ketiga, kecelakaan pribadi dan masih banyak lagi resiko lainnya. Daftar akun anda sekarang dan nikmat pengalaman baru membeli asuransi mobil secara online.

Kami menyadari bahwa tren pemenuhan gaya hidup terus berubah, menjadikan segalanya tersedia lebih cepat bagi anda. Untuk itu kami hadir dengan MSIG Online sebagai solusi modern berbelanja produk asuransi kapanpun dan dimanapun anda berada.

Cara Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor

MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan dan kenyamanan anda. Anda dapat dengan mudah memilih jenis jaminan asuransi yang dibutuhkan. Kami memastikan hanya produk asuransi terbaik yang kami berikan kepada anda.

Beli
Setelah anda membeli asuransi yang paling sesuai untuk anda, kami akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda.

Klaim
Kami memiliki layanan 24 jam klaim center yang selalu dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan kami, silahkan menghubungi kami di (021) - 292 79 636. Klaim center kami akan dengan senang hati membantu anda dalam setiap situasi anda untuk memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman.

Jika klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di claim-motor@id.msig-asia.com

Kami terus berupaya memberikan penawaran yang terbaik untuk asuransi kendaraan bermotor anda. Oleh sebab itu, kini MSIG hadir dengan layanan berbasis online untuk memberikan kenyamanan dalam berasuransi.

Ayo segera daftarkan kendaraan anda sekarang dan dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM