Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

02 Maret 2009

Layanan Akses Internet dari Indosat

Beragam paket ditawarkan operator selular dalam akses internet. Salah satunya adalah PT. Indosat Tbk. Indosat telah meluncurkan berbagai layanan akses internet seperti StarOne, Indosat Broadband 3.5G dan IM2 Broom.

StarOne


StarOne tidak hanya menawarkan layanan komunikasi selular, tapi juga menawarkan komunikasi mobile maupun wireless. StarOne dapat menjadi solusi bagi siapapun yang ingin berinternet dimana dan kapan saja dengan harga relatif terjangkau. Untuk info tentang StarOne, Anda bisa baca postingan yang lalu yaitu Berinternet dengan StarOne.

Indosat 3.5G Broadband

Indosat 3.5G Broadband, layanan telekomunikasi bergerak nirkabel dengan teknologi 3.5G (GSM/ UMTS/ HSDPA). Aktivitas berinternet seperti e-mail, chatting, download, blogging browsing dan lain-lain semakin leluasa dengan kecepatan akses hingga 18 Mbps dengan menginstal Indosat Accelerator Client.

Mengapa Indosat 3.5G ?

- Cepat! Dengan teknologi HSDPA Anda dapat menikmati akses internet dalam waktu sangat singkat dan download dengan kecepatan tinggi.

-
Kebebasan! Dengan layanan ini Anda dapat berkomunikasi via internet cepat, download file dan chatting dengan leluasa baik secara mobile maupun tetap dimanapun Anda berada. Selain itu Anda masih menikmati layanan suara, SMS dan Video Call.

-
Nyaman! Dengan layanan paskabayar metode pembebanan biaya bulanan dan berdasarkan volume data sesuai dengan jenis paket.

-
Terjangkau! Indosat3.5G broadband menyediakan berbagai pilihan paket dalam batasan kuota jumlah volume data dengan harga yang menarik pula.

Indosat 3.5G Broadband tersedia beberapa paket, diantaranya adalah Paket Unlimited, Paket Quota Regular dan Paket Bundling Modem.

Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas Anda dan dapatkan beragam layanan yang bisa Anda nikmati. Untuk informasi selengkapnya, bisa Anda baca di Indosat 3.5G

IM2 Broom

Broom Unlimited merupakan layanan akses internet unlimited broadband prabayar tanpa pembatas volume download. Para pengguna dapat melakukan surfing internet 24 jam sehari selama 1 bulan penuh hanya dengan Rp. 100.000,-

Bagi pengguna yang telah memiliki modem/datacard 3G/HSDPA, layanan Broom Unlimited dapat dinikmati dengan terlebih dahulu membeli starter pack yang berisikan USIM, voucher perdana senilai Rp. 150.000,-. Dengan harga tersebut, pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan hingga hingga 256 Kbps. Apabila pelanggan telah mencapai volume 2GB, kecepatan akan disesuaikan menjadi 64 Kbps selama perhitungan sisa waktu dalam periode masa aktif. Broom Unlimited dapat diisi ulang dengan nominal voucher sebesar Rp. 100.000. Kemudian kecepatan akan kembali normal hingga 256Kbps di awal waktu periode masa aktif berikutnya.

Bagi pengguna yang belum memiliki modem/datacard 3G/HSDPA, dapat memperolehnya dengan paket bundling modem dan starter pack. Proses aktivasinyapun sangat mudah. Pelanggan cukup mengunjungi website
www.indosatm2.com/Aktivasi3G. Pelanggan diminta untuk memasukkan nomor identitas pelanggan beserta nomor aktivasi yang terdapat pada kartu prabayar di kolom yang telah ditentukan dan memilih produk Broom yang diinginkan. Dua pilihan yang tersedia adalah Broom Classic dan Broom Unlimited. Pelanggan Broom yang telah mendaftar satu pilihan tidak dapat pindah ke pilihan Broom lainnya.


Untuk informasi selengkapnya mengenai layanan IM2 Broom, klik disini

14 komentar:

  1. Salam kenal..
    wah..caru rencana nih mau pake indosat buat koneksi di kos..

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga bro
    And thx buat kunjungannya ke blogku.
    Btw blog ini branded ma indosat ya? atau kamu kerja di indosat? kok kesannya indosat banget sih..eheheh...*just curious aja bro... ;)

    BalasHapus
  3. Kebetulan..., saya pakai IM2 Broom.. murah meriah.. Salam kenal juga Pak :)

    BalasHapus
  4. Saya pake IM2 Broom untuk membackup speedy sebagai koneksi internet utama saya. Karena saya cuman berlagganan speedy yang 1GB/bln.

    BalasHapus
  5. salam kenal jg bro...thanks infonya.. ^^

    BalasHapus
  6. @ gojeg : di coba aja mas...
    @ Tambenk : sbg syarat aja utk ikutan kontes kok.
    @ tetetzet : terima kasih.
    @ Tongkonan : terima kasih.
    @ leo : terima kasih.

    BalasHapus
  7. Wah kmren minjem secara exclusive modem M2-nya tetangga selama 2 hari. Lancar sih tapi cuman buat chat. Browsing ama donlot termasuk upload lueletny minta ampuun. Yang ketangkep cuman sinyal GPRS soalnya.

    BalasHapus
  8. Salam kenal juga bro.. nanti deh nyari modem punya teman dulu..hehe

    BalasHapus
  9. ditempatku bts indosat jauh
    jadi pake telkom

    BalasHapus
  10. Hmmm banyak juga ya mas layanan dari Indosat..

    Tapi masih belum kepikiran punya itu.. mungkin suatu saat nanti..

    BalasHapus
  11. iya..indosat banyak banget layanannya..
    tertarik make yang 3.5G nih..biar bisa dikawinin ma laptop saya.pasti mantap rasanya.

    BalasHapus
  12. Yg masih blm ada layanan 3G mikir dulu..
    jga chek dulu speed indosat di daerah anda, saya dah punya im2 klasik,
    cuma speed nya leemot buanget,apalagi jika di jam kerja.. kayak keong aja..
    1 atau 2 bulan yg lewat speed GPRS im3 ok-oke saja.. tapi belakangan speed nya yg tertinggi 2,01kb/s kadang bisa 0,01 kb/s .. jadi dgn speed yg kecepatan nya segitu mau di buat apa !..
    ini semua bukan cerita doang, tapi kenyata,an yg saya alami (udah 2 BLN )kayak begini,
    tapi mungkin bukan setiap daerah, saya sekedar kasih saran, apalagi klo yg minat tgl nya sama dgn saya..

    saya tingal di duri riau
    sebetul nya saya idolakan indosat dari dulu nya.. jga saya pke im3 udh tahunan.. ya..karna indosat nampak nya agak lamban mengatasi hal yg demikian, saya udh lirik jga operator yg lain..

    terima kasih
    Onrico
    Duri-Riau

    BalasHapus
  13. Tapi sayang di tahun 2010 mendatang akan keluar teknologi terbaru EVDO Rev.B menggantikan EVDO Rev.A yang dikeluarkan oleh salah satu operator CDMA, speednya melebihi 3 Mb/s dan harganyapun terjangkau, mungkin saat ini masih dalam tahap percobaan, tapi tunggu saja tanggal mainnya...

    BalasHapus
  14. Mas tolong di balas linkbacknya yach bannernya bisa di check disini : - http://gondrezt.blogspot.com/2009/09/friend-link_26.html - dan untuk teman yang lain yang mau bertukar link juga dipersilahkan…

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM