Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

13 Maret 2009

Jelang Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com

Seperti telah kita ketahui bahwa blog mempunyai manfaat utama sebagai media untuk menyampaikan informasi. Karena keberadaan blog ini sangat berarti bagi pemiliknya, untuk itu salah satu blogger kita yaitu Hakimtea mengadakan kontes.

Kontes ini diadakan untuk merayakan 1 tahun umur blog Hakimtea dan diberi judul Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com.

Untuk hadiah bagi para pemenang kontes blog Hakimtea ini adalah sebagai berikut :

Dan masih ada tambahan hadiah lain dari sponsor, yang akan diupdate selama jalannya kontes.

Kontes ini terbuka bagi seluruh Blogger Indonesia, baik untuk mereka yang masih pemula maupun yang sudah pro.

Kontes ini dimulai dari tanggal 16 Februari 2009 hingga 16 April 2009, dan untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 April 2009.

Untuk info lengkapnya, langsung aja meluncur ke blognya Hakimtea.com atau klik Disini.

Jadi…. tunggu apalagi, buruan daftar dan dapatkan hadiahnya.

2 komentar:

  1. Makasih mas infonya, saya baru tahu ada kontes ini. Btw mau tukeran link? link blog ini sudah saya pasang di blog saya : http://moelslife.blogspot.com di bagian sidebar, juga sudah saya tambahkan di bagia post : http://moelslife.blogspot.com/2009/02/tukeran-link-gratis-backlink.html.
    Kalau bersedia saya mengharapkan link baliknya terdapat dalam post juga. Maaf jika permintaan saya berlebihan. Terimakasih
    Salam kenal - moel -

    BalasHapus
  2. Semoga menang bro! Di kontes ini saya gak ikutan.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM