Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

18 Maret 2009

Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan Tukang Nggame

Sekarang ini banyak sekali diadakan kontes, salah satunya adalah Kontes SEO. Kontes SEO ini digelar hanya untuk wilayah Indonesia (lokal).

Kontes SEO yang pertama diadakan oleh Pogung177. Kontes SEO ini berlangsung dari tanggal 01 Pebruari 2009 – 01 Mei 2009 dengan memperebutkan hadiah total 8 juta + 10 USB drive untuk pemenang yang terdaftar dan menempati posisi 1 – 10 dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di hasil pencarian google.co.id. Untuk info selengkapnya, silahkan langsung menuju ke TKP.

Kontes SEO yang kedua diadakan oleh Yudhistira. Kontes SEO ini berlangsung dari tanggal 21 Pebruari 2009 – 01 Juli 2009 dengan memperebutkan hadiah total 3 juta untuk pemenang yang terdaftar dan menempati posisi 1 – 3 dengan kata kunci Tukang Nggame di hasil pencarian google.com. Untuk info selengkapnya, silahkan langsung menuju ke TKP.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Blogger Indonesia telah menjadi juara di ajang kontes SEO Internasional yaitu Busby SEO Test. Untuk itu, kedua kontes SEO ini sangat dianjurkan untuk diikuti oleh semua Blogger Indonesia, sebagai tempat latihan atau belajar SEO.

Bagi teman-teman yang pengen ikutan, ayoooo… buruan daftar dan dapatkan hadiahnya.


2 komentar:

  1. hayahhhhh dinda gag ikut ikutan ahhhhhh, gag memenuhi syarat

    BalasHapus
  2. Banner anda telah terpasang di blog saya. Silahkan cek di Tips Trik Bisnis Online dan link di posting saya yang berjudul Free Backlink Blog PR 3 Saya Tunggu backlink dari blog anda. Terima kasih atas kerjasama Anda.

    Salam kenal
    yuliantoro

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM