Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

19 Maret 2009

Tukang Nggame

Tukang Nggame itu identik dengan seseorang yang hobi bermain game atau nggame. Tukang Nggame juga bisa disebut e-spot alias para gamer.

Sekarang ini banyak Blogger Indonesia yang merangkap menjadi Tukang Nggame, termasuk Cyber Katrox. Hehehe…

Kenapa menjadi Tukang Nggame ? Karena mereka mengikuti Lomba SEO Tukang Nggame dengan kata kunci “ tukang nggame ”.

Setelah saya lihat ternyata banyak juga yang ikut Lomba SEO Tukang Nggame. Para blogger yang ikut meramaikan kontes ini dan sempet menduduki posisi 1 – 3 di google.com, diantaranya adalah Isnaini (pakar template), Kreditmart, Samsulhadi, Marsudiyanto, Sandy. Mereka semua akan berpacu untuk mengeluarkan jurus-jurus SEOnya agar dapat menduduki posisi 1 – 3 di google.com.

Dengan bermodalkan ilmu SEO yang ‘cetek’ dan memakai blog gratisan blogger.com, dengan ini saya nyatakan akan ikut meramaikan Lomba SEO Tukang Nggame. Kontes ini adalah kontes SEO yang pertama kali saya ikuti.

Kenapa saya ikut di kontes SEO ini, karena bulan yang lalu saya hanya mendukung Blogger Indonesia di ajang kontes SEO tingkat Internasional yaitu Busby SEO Test dan lewat Dukungan buat Blogger Indonesia di Ajang Busby SEO Test, akhirnya dukungan saya berbuah hasil dengan mengantarkan Kabonfootprint.com sebagai Juara. Dan saya mendapatkan hadiah account hosting 100mb selama setahun dari Simon melalui event jalin pertemanan lewat dukungan berhadiah. Untuk detailnya bisa dilihat DISINI.

Meskipun saya bukan jago SEO, tapi dalam hal ini, tidak ada salahnya untuk ikut meramaikan Lomba SEO Tukang Nggame sambil belajar SEO.

Hidup tukang nggame!!!

Tag : tukang,nggame,tukang nggame

8 komentar:

  1. paan yah nggame tuh??kagak taw ane

    BalasHapus
  2. kasih dukungan ajah buat yang pada ikott kontes....

    BalasHapus
  3. semangat bro :) hehhehe

    BalasHapus
  4. Selamat Berlomba...

    BalasHapus
  5. @ Tips Kecantikan : Nggame adalah bermain game
    @ Miss Anna : Makasih atas dukungannya
    @ Tukang Nggame : Semangat juga bro
    @ Marsudiyanto : Selamat juga
    @ Sugondo : Kabarnya memang hot...

    BalasHapus
  6. selamat otomisasi bro
    semoga menang hehhe

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM