Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

31 Desember 2012

Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com ~ Sesuai dengan judulnya, kali ini Cyber Katrox akan memberikan informasi tentang mainan anak-anak seperti kereta mini, kereta mall, komedi putar, dan masih banyak lagi. Dan salah satu produsen mainan anak-anak tersebut adalah CV. Keretaminiku.
CV. Keretaminiku adalah produsen mainan anak yang memproduksi mainan anak dan kereta mini terbaik di Indonesia. Selain bergerak di bidang perusahaan yang memproduksi mainan anak, perusahaan ini juga berperan dalam perdagangan jasa, suplier, dan menjual mainan anak dari banyak jenis lainya.


Beberapa produk yang di produksi oleh CV. Keretaminiku ini di antaranya adalah Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar, Helikopter, Ontang Anting, Gokart, Perahu Ayun, Kora Kora, Jetski Air Mini, Kiddy Ride, Mandi Bola, Mobil Gowes, Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Air Balon, Rumah Balon, Balon Promosi, dan masih banyak yang lainnya.
Kereta Mini
Kereta Mall
Komedi Putar
Beberapa produk mainan di atas sangat inovatif dan menjadikan anak-anak selalu ceria dengan dunia bermainya. Beberapa mainan tersebut sangat cocok sekali jika di tempatkan pada pertokoan, pengelola tempat pariwisata, juga pengelola lembaga-lembaga pendidikan, terutama pengelola lembaga PAUD, TK dan SD.

Bagaimana, menarik bukan? Jadi jika Anda membutuhkan mainan anak berkualitas dengan harga murah, sangat kami sarankan langsung saja kunjungi online shop CV. Keretaminiku yaitu Keretaminiku.com atau jika Anda tertarik untuk membeli hasil produksi CV. Keretaminiku, silahkan langsung hubungi :

ARIS

CV. KERETAMINIKU – Collection Perusahaan Bidang Pembuatan , Perdagangan Jasa, Suplier, Menjual Mainan Anak dan Tempat Wisata

Jl. Bratang Gede VI D No.8 A & 22 A Surabaya Jawa Timur 60245

No.SMS : 081 331 253 999 , 085655489299

Pin BB   : ( 2936 FCF3 ), ( 212 40 BAE ) dan ( 2391 BDA 0 )

 
Cukup sekian dulu informasi yang saya berikan mengenai produsen Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com, dan semoga informasi ini bermanfaat.