Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

28 Oktober 2008

Award Pertama (Semangat ngeblog & Terus Berkarya)

Selama saya ngeblog, baru pertama kalinya saya mendapatkan Award. Saya mendapatkan Award dari sobat blogger yang bernama Hilman , Award ini berjudul Semangat ngeblog & Terus Berkarya

Terima kasih Hilman, yang sudah berbaik hati memberikan Award ini kepada saya. Semoga dengan pemberian Award ini, memotivasi saya untuk semangat dalam ngeblog.

Aturan main Award ini adalah :

  1. Letakkan logo award anda pada blog.
  2. Tambahkan link ke blog orang yang memberikan award.
  3. Mencalonkan sekurang-kurangnya 7 blog lain untuk anda beri award.
  4. Tambahkan link ke blog tersebut (yang anda calonkan ) pada Anda.
  5. Meninggalkan pesan di blog orang orang yang anda beri award.

Biar tambah semangat ngeblog saya ingin memberikan Award ini kepada :

  1. inop
  2. gratisan
  3. Bambang Oke
  4. lbsfighter
  5. Blogendeng
  6. orenjuz
  7. Ellen Pantouw
Semoga yang saya beri Award ini tidak keberatan dan mudah-mudahan bisa menerimanya.

14 komentar:

  1. Selamat buat yg dapet award...

    BalasHapus
  2. selamat buat awardnya ya. Makin rajin posting. TOP

    BalasHapus
  3. Tak ambil nanti ya awardnya. Mo ngajar lagi hehehe. thx much. Karena kamu katrok, sulahkan ambil Gendeng Award di blogku ya. Ini pribadi lho, bukan award maraton hehe...

    BalasHapus
  4. thanks ya...entar saya pasang awardnya, mudah2an saya menerimanya dgn ikhlas...

    BalasHapus
  5. selamat buat para penerima award.....terus sebarkan semangat ngeblog di dunia maya maupun nyata...

    BalasHapus
  6. @david : Makasih.
    @BloGendeng : Makasih atas pemberian awardnya. Entar tak pasang awardnya.
    @Sofwan : Sama-sama.
    @Tips Blogging : Makasih. Hidup ngeblog.

    BalasHapus
  7. waduh mas belum sempet ngambil nih, lagi sibuk tugas kuliah..

    BalasHapus
  8. saya juga dikasih award dong...deh...

    BalasHapus
  9. MAkasih atas awardnya loh ... :D

    BalasHapus
  10. selamat ya dapet award... semoga tetep semangat ngblog :)

    BalasHapus
  11. selamat ya atas awardnya... semoga makin semangat ngeblognya

    BalasHapus
  12. Hebat deh, selamat

    BalasHapus
  13. @yoyokr : Kapan2 tak kasih deh.
    @Lyla : Makasih
    @Revarius : Makasih
    @irvan : Makasih

    BalasHapus
  14. keren yaa.. udah ada award,, heheheh,,

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM