Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

02 Januari 2009

Jika Aku Menjadi...

Kalau melihat judul diatas, pastinya Anda tahu acara Jika Aku Menjadi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta kita yaitu TransTV. Tapi ini bukan acara yang ada di TransTV, ini hanyalah khayalan dan impian seorang blogger yang ingin menjadi blogger yang sukses.


Jika Aku menjadi blogger yang sukses, maka Aku akan mendirikan sebuah portal yaitu tempat untuk belajar dan berbagi ilmu antar para blogger pada khususnya dan masyarakat IT pada umumnya.
Disamping itu Aku juga akan membangun sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan dunia bisnis terutama bisnis online. Kenapa bisnis online yang dipilih, karena banyak bisnis yang telah berjalan dengan indah menggunakan internet, contohnya proses jual beli yang yang tadinya rumit dan merepotkan sangat dipermudah dengan internet.
Di perusahaan ini nantinya akan mendidik dan melatih para blogger agar menjadi pebisnis online yang handal.

Pada prinsipnya, seandainya nanti Aku telah menjadi blogger yang sukses, Aku akan tetap menjalankan aktivitas Ngeblog ku seperti biasa dan mengunjungi para sahabat blogger.

Yah..., semua itu hanyalah khayalan dan impian seorang blogger yang ingin menjadi blogger yang sukses. Kapan ya... Aku menjadi blogger yang sukses, makanya dukung Aku ya.... supaya menjadi pemenang kontes, dan semoga bisa mewujudkan khayalan dan impianku menjadi blogger yang sukses

3 komentar:

  1. wah impiannya boleh juga tuh mas
    hehehe
    makasih yah atas partisipasinya...
    info yang lain sudah saya emailkan..
    Salam

    Zalukhu

    BalasHapus
  2. Ternyata mimpi kita hampir sama. kalau saya bermimpi menjadi Blogger Muda Terkaya di Dunia. :D

    BalasHapus
  3. Saya juga punya andai2 yang sama...hehehehehehe...

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM