Kontes Dadakan Berhadiah Hosting dan Domain Gratis

3:11 PM
Diawal tahun ini memang lagi marak dengan adanya kontes, tapi kontes yang satu ini lain dari yang lain, karena kontes ini diadakan secara mendadak. Yaiyalah…. semua orang juga tahu, namanya aja kontes dadakan. Hehehe…

Kontes ini diberi judul Kontes Dadakan Ujan.org yang diadakan oleh Ujan dan bekerja sama dengan ViaCom.

Sebagai sponsor ViaCom akan memberikan hadiah berupa Hosting dan Domain ( .com / .net / .org ) selama 1 tahun, semuanya bisa Anda dapatkan dengan GRATIS!!!


Apabila berhasil memenangkan kontes ini, Anda dapat menikmati fasilitas hostingan dari ViaCom, seperti dibawah ini :

>>
cPanel 11 (11.24.4-RELEASE)

>> 250 MB space

>> UNLIMITED bandwidth

>> 1 add-on domain

>> 1 parked domain

>> UNLIMITED sub domain

>> UNLIMITED FTP account

>> UNLIMITED MySQL database

>> Apache 2.0.63

>> PHP 5.2.5

>> MySQL 5.0.67-community

>> BONUS DOMAIN .COM / .NET / .ORG selama 1 tahun !

Untuk mengikuti kontes ini, caranya mudah kok? Anda tinggal ikuti petunjuk dibawah ini :
Untuk info lengkapnya anda bisa lihat DISINI atau klik banner dibawah ini.



Pendaftaran akan ditutup pada
1 Februari 2009 dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 8 Februari 2009.

Ayoooo.... buruan ikuti kontes ini, siapa tahu Anda pemenangnya

Previous
Next Post »

16 komentar

  1. Nice inpo Kang :D

    Dapat PertamaXXX nieehhh :P

    BalasHapus
  2. ajak temen2 lagi kang..
    quota minimum belom tercapai tuhh

    BalasHapus
  3. scam ga nih? Hueheuheuheu..... semoga ga. Mungkin dia niatnya promosi. Trus.... ga ada bocoran penilaian? Cuman lewat undian nih???

    Huheuheuheu......

    BalasHapus
  4. makasih infonya mas, saiya juga baru tau kemaren kok, tapi masih mikir dulu, ikutan pa gak yah :D

    BalasHapus
  5. oke mas katrox saya ikutan juga nih ,,
    thank u atas info nya...

    BalasHapus
  6. Ikut nggak yah ??? mumpung gratisan nih ... btw ada yng special buat anda di sini, silakan diambil yah ... :D

    BalasHapus
  7. mari ikut kontes ini..

    gratis lho.. lumayan lagi hadiahnya.. :D

    BalasHapus
  8. Ada award and PR untuk anda.....

    BalasHapus
  9. Ikut ga yaa,... ikutan nggak yaa...!!!

    BalasHapus
  10. sip banget neh, tapi kok blm pede ya ikutan kontes, ikut suport aja deh

    BalasHapus
  11. Newbie boleh nih coba-coba ikutan hehehehe

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM