Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

07 Juni 2010

Payment Pertama dari AdsenseCamp

Setelah beberapa lama menjadi publisher dari program PPC (Pay Per Click) lokal yaitu AdsenseCamp. Akhirnya di awal bulan Juni 2010 ini, ada sedikit kegembiraan bagi Cyber Katrox.

Saya menerima e-mail dan SMS dari pihak AdsenseCamp, yang isinya tentang konfirmasi transfer pembayaran pemasangan iklan atau menjadi publisher. Saya telah menerima payment pertama dari AdsenseCamp yang langsung ditransfer ke rekening bank saya. Besarnya sih masih recehan yaitu Rp. 50.100, tapi jumlah tersebut sangat berarti buat saya.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mencoba mengais rejeki dari AdsenseCamp untuk menjadi publisher, Daftar disini. Dan yang pasti AdsenseCamp terbukti membayar. Pembayarannya dapat melalui Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI dan Paypal.

Jadi jangan ragu lagi…. untuk bergabung menjadi publisher AdsenseCamp

Sekedar Info

Selain PPC lokal AdsenseCamp dan KumpulBlogger yang saya ikuti dan terbukti telah membayar, saya juga sedang mengikuti PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

17 komentar:

  1. AdsenseCamp telah terbukti membayar. 'Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit'. Salam sukses.

    BalasHapus
  2. mendapat bayaran pastinya menjadi penyemangat untuk terus fokus

    BalasHapus
  3. mas.... hehehe apa kabar nee mas.... selamet mas Catroks...dah dapat Uangnya

    BalasHapus
  4. wuihhhhhhh doain saya juga mas... mudah2 mudahan adsense google cair... soalnya g ada yang ngeklik... mohon bantuannya :D

    BalasHapus
  5. @ Herdi Wahyono : Betul sekali mas, sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit. Makasih.
    @ orange float : Makasih.
    @ Ilmu Seo, IT dan Programmer : Makasih mas.
    @ xamoeba : Saya doain biar adsensenya cepet cair.

    BalasHapus
  6. ssaya juga ikut ntu PPC mas,tapi gocenk pun belum dapat juga :(

    selamat ya sudah dapat bayaran...

    BalasHapus
  7. @ rizan : ya ntar kan dapat juga, memang butuh kesabaran. Makasih.

    BalasHapus
  8. selamat ni,seudah dapat menikmati hasilnya.makan-makan nich :)

    BalasHapus
  9. @ berbagi wacana : Makasih. Wah... masih recehan kok?

    BalasHapus
  10. T_T
    aku apes mulu ikut PPC
    gak ada yg ngeklik dulu ikut adbrite..
    alamak.... cairinya sulit banget
    pake cek bank T_T
    di indo bangnya jarang lagi....

    BalasHapus
  11. @ Ketawa bersama Oby : Aku dulu ikut adbrite, terus tak lepas. Sekarang ikut PPC lokal aja, pembayarannya lebih gampang dan terbukti udah payout. Makasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
  12. sukses kang..!
    wah saya aja yang udah ikutan dua taun tapi gak pernah dapet bayaran :)

    BalasHapus
  13. @ secangkir teh dan sekerat roti : Makasih mas, ya harus sabar, ntar kalau sudah waktunya akhirnya payout juga.

    BalasHapus
  14. Wuih. . . .
    Mayan buat ngopi.

    Hehehe. . . . .

    BalasHapus
  15. @ Kang Yahya : Ya, sedikit2 lama2 jadi bukit.

    BalasHapus
  16. Jadi pengen bos.
    Hehehe. . . . .

    BalasHapus
  17. @ Kang Yahya : Kalau main PPC, kuncinya harus sabar menunggu sampai recehannya jadi banyak. hehehe.....

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM