Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

20 Agustus 2010

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Satu lagi telah muncul penyedia templates gratis yaitu Blogger Templates Colorizetemplate.com, yang dikhususkan untuk pengguna platform blogger atau blogspot. Blogger templates colorizetemplate.com ini banyak menyediakan berbagai koleksi templates, dengan berbagai tema seperti Red Pearl, Blue Pearl, Blogging Pro, Light Folio, New Arthemia, Revolution Lifestyle, dan masih banyak lagi.

Selain itu Blogger Templates Colorizetemplates.com juga menyediakan templates berdasarkan jumlah kolom seperti 2 kolom, 3 kolom, 4 kolom dan berdasarkan sidebar seperti Left, Right, Both. Serta menyediakan template dengan berbagai konfigurasi warna seperti Black, Blue, Brown, Gray, Green, Orange, Purple, Red dan White.

Untuk itu, bagi Anda para pengguna platform blogger atau blogspot yang ingin mengganti templates, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba Blogger Templates Colorizedtemplates.com. Langsung saja kunjungi situsnya di Colorizetemplates.com.
Apabila Anda menyukai koleksi dari Blogger Templates Colorizetemplates.com, Anda bisa melihat dulu demonya atau langsung mendownload, karena semuanya bisa Anda dapatkan dengan GRATIS.