Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

08 Februari 2011

Mengenal lebih dekat IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Sebagai seorang blogger, tentunya Anda sudah mengetahui tentang apa itu domain dan hosting. Karena domain dan hosting ini sangat diperlukan untuk membangun sebuah website atau blog.
Apabila Anda ingin membangun sebuah website atau blog secara profesional, seperti website untuk bisnis online maupun toko online. Sangat disarankan untuk memiliki nama domain dan hosting sendiri. Untuk hal tersebut, silahkan Anda mencoba menggunakan jasa layanan IDwebhost.com.
Sebelum menggunakan jasa layanan IDwebhost, alangkah baiknya kalau Anda mengenal terlebih dahulu. Kenapa Anda harus mengenal terlebih dahulu, tujuannya agar Anda dapat mengetahui apa saja yang ditawarkan dan diberikan oleh IDwebhost. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang.
Tentang IDwebhost
IDwebhost merupakan salah satu cabang usaha dari CV. JogjaCamp Software Development, yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Yogyakarta 55161. IDwebhost juga merupakan perusahaan yang terpercaya dan berpengalaman, yang fokus pada jasa pelayanan web hosting di Indonesia.
Saat ini lebih dari 7.500 website, baik dari dalam maupun luar negeri, telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost. Dengan komitmen dan konsentrasi pada pelayanan webhosting Indonesia, kini IDwebhost berhasil menjadi salah satu perusahaan webhosting terbaik dan terpercaya dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di Indonesia. Untuk itu layak disebut IDwebhost.com sebagai Trend Hosting Indonesia.

Keunggulan IDwebhost
Karena saya sendiri belum pernah menggunakan jasa layanan IDwebhost, jadi saya ingin lebih dekat mengenal IDwebhost dengan beberapa keunggulannya, seperti :
Penyedia domain terbanyak di Indonesia. IDwebhost menyediakan pilihan nama domain murah terbanyak di Indonesia. Dan juga merupakan satu-satunya registar terakreditasi ICANN di Indonesia, sehingga para pelanggan tidak perlu kuatir, karena dijamin dapat membeli domain atau mendaftar domain dengan harga termurah di Indonesia. Selain itu juga ada promo yaitu, apabila Anda membuat domain dan hosting sekaligus di IDwebhost maka Anda akan mendapatkan diskon menarik.
Harga yang murah. IDwebhost menawarkan harga hosting termurah mulai Rp. 1.000,-/bulan, namun harga murah tidak berarti murahan, tetap menjaga kualitas. Selain itu IDWebhost juga menyediakan pilihan paket hosting unlimited (kapasitas tidak terbatas).
Pelayanan terbaik. IDwebhost memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, hal ini sesuai dengan slogannya yaitu ‘Best Service at Affordable Cost’. Jadi Anda akan langsung ditangani oleh Customer Support yang ramah dan profesional. Selain itu IDwebhost juga selalu siap membantu Anda setiap saat selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu dengan staf khusus yang akan dikonsentrasikan untuk melayani Anda.
Kemudahan berkomunikasi dengan IDwebhost. Untuk kemudahan berkomunikasi, IDwebhost memberikan banyak cara bagi Anda untuk (online 24 jam dan 7 hari seminggu), yaitu melalui email, online chatting (YM), telepon, SMS serta pelayanan di kantor IDwebhost.
Server cepat, handal dan stabil. IDwebhost mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. IDwebhost juga menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di datacenter terbaik, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website Anda.
Hardware berkelas dan software tercanggih. Untuk menjaga kualitas kinerja server, IDwebhost menggunakan hardware terbaik, dengan teknologi software yang selalu update, sehingga Anda bisa mendapatkan fitur yang terbaru dan tercanggih. Selain itu IDWebhost merupakan webhosting tangguh, karena menyediakan SSL (Secured Socket Layer) dengan harga murah dan support setting yang mudah. Fungsi SSL nantinya membuat koneksi yang terenkripsi antara server website dengan pengunjung. Tujuannya pengunjung yang mengakses maupun memberikan data rahasia dan penting dapat terkirim dengan aman dan nyaman.
Sistem registrasi realtime dan pengaktifan otomatis. Dengan sistem registrasi realtime Anda bisa mengecek status domain dan melakukan whois untuk melihat data kontak domain. IDwebhost juga memiliki sistem pengaktifan otomatis, sehingga website Anda akan lebih cepat online. Selain itu IDwebhost memiliki layanan info otomatis melalui SMS dan YM (Yahoo Messenger) untuk pendaftaran maupun pengaktifan account Anda.
Mudah dalam melakukan pembayaran. IDwebhost saat ini memiliki 8 rekening bank yang berbeda sehingga sangat memudahkan Anda dalam memilih saat melakukan pembayaran. Selain menggunakan rekening bank, IDwebhost juga melayani pembayaran menggunakan E-Gold dan PayPal.
Memiliki sistem waralaba yang menguntungkan. IDwebhost memberikan kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan waralaba IDwebhost. Pada sistem waralaba, pihak Anda, pihak IDwebhost, serta semua pewaralaba IDwebhost akan mempromosikan satu brand, yaitu IDwebhost, sehingga promosi akan jauh lebih efektif dan efisien. Anda tidak perlu mempunyai kemampuan teknis di bidang hosting maupun domain, karena semua dukungan teknis dan hosting menjadi tanggung jawab pihak IDwebhost.
Jaminan kepuasan pelanggan. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama IDwebhost. Jadi, jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan IDwebhost, Anda akan diberikan jaminan 30 hari uang kembali.
Itulah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh IDwebhost, dan semua ini saya ketahui setelah mengenal lebih dekat IDwebhost.
Jadi, apabila Anda ingin membeli domain murah atau hosting berkwalitas, dengan harga terjangkau serta dengan pelayanan baik, saya menyarankan hanya di IDwebhost.
Harapan saya, semoga IDwebhost.com semakin maju dan tetap menjaga reputasi sebagai Trend hosting Indonesia.

IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

Tulisan ini diikutsertakan dalam IDwebhost Blog Review Competition 2011.