Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

14 Oktober 2012

New Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Pada kesempatan kali ini Cyber Katrox akan membahas tentang new sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1. Seperti kita ketahui, bahwa di Indonesia telah banyak beredar produk-produk sepeda motor, dan salah satunya adalah produk Yamaha Motor Indonesia. Kali ini Yamaha telah secara resmi mengeluarkan produk barunya yaitu new sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1.

Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 ini telah memiliki teknologi canggih yang di adopsi dari motor balap. Dan teknologi tersebut diantaranya adalah :
  • Injeksi adalah sistem injeksi bensin pada motor atau disebut motor injeksi tugasnya sama dengan karburator, yaitu sebagai penyuplai campuran udara dan bahan bakar pada motor dengan sistem injeksi. Formula baru ini diklaim lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar. 
  • YZ Crankshaft Technology adalah sebuah teknologi yang mengadopsi offset cylinder yang dapat mengurangi gesekan piston pada dinding cylinder. Teknologi ini dulunya pernah di gunakan pada motor trail YZ450F. Keunggulan menggunakan teknologi ini bisa lebih meningkatkan akselerasi dan torsi pada mesin sepeda motor All New Jupiter Z1.
  • Low Friction Technology adalah teknologi yang bisa memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan pada mesin motor, sehingga tenaga mesin All New Jupiter Z1 tetap terjaga dan menjadi lebih optimal. 
  • Forgot Piston adalah piston yang di buat dari segumpal alumunium yang di bentuk dengan cara dipanaskan dan ditempa atau dipress. Dengan begitu tercipta piston yang kualitasnya lebih ringan namun lebih kuat, sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan mesin motor lebih mudah berakselerasi.
Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1, selain mengoptimalkan teknologi juga mengedepankan tampilan. All New Jupiter Z1 tampil lebih stylis dengan sriping baru naga emas di padu dengan warna-warna yang indah membuat All New Jupiter Z1 tampil lebih sporty dan sylis. Grafis naga emas yang ada striping motor bebek injeksi New Jupiter Z1 di ibaratkan sebagai naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik.

Yamaha motor Indonesia menyediakan dua varian untuk produk Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1, yaitu All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) , dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Dan tampilannya sebagai berikut :
Add Image Yamaha SEO Competition
All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel)
Sepeda motor All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) di lengkapi dengan variasi velg racing pada rodanya. Sehingga membuat tampilan varian jenis ini lebih sporty dan bergaya. Untuk spesifikasi mesinnya tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) ini dibandrol dengan harga Rp. 15,1 juta on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya.
Add Image Yamaha SEO Competition
All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel)
Sepeda motor All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel) tidak berbeda jauh dengan tampilan dari All New Jupiter Z1 CW, tetapi yang membedakan adalah warna yang tersedia. Ada dua warna pilihan yaitu warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam, dan menggunakan velg jari-jari. Untuk spesifikasi mesinnya tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel) ini dibandrolnya dengan harga Rp. 14,3 juta rupiah.


Cukup sekian dulu informasi yang saya berikan tentang new sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi http://www.yamaha-motor.co.id
  Add Logo Yamaha SEO Competition