Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

14 Februari 2013

Belanja Praktis Baju untuk Anak

Bagi kita yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, tentunya kita sebagai orang tua berkeinginan untuk membahagiakan anak kita. Hal yang paling utama untuk membahagiakan anak kita, adalah dengan memenuhi semua kebutuhan anak. Dan salah satunya kebutuhan akan pakaian / baju.

Seperti kita ketahui bahwa anak-anak pada umumnya senang bergerak aktif. Mereka membutuhkan baju yang nyaman, aman dan bisa mendukung aktivitasnya, tanpa membatasi ruang geraknya. Sebagai orang tua, kita harus selektif dalam memilih baju untuk anak. Dan yang perlu diperhatikan dalam memilih baju untuk anak, adalah dari segi bahan dan model.

Pilihlah baju anak yang terbuat dari bahan yang bisa menyerap keringat dan nyaman dipakai. Untuk itu pilihlah baju anak yang menggunakan bahan katun seperti kaos / t-shirt. Hindari menggunakan bahan pakaian / baju dari nylon maupun polyester, karena bahan ini kurang menyerap keringat. Salah memilih bahan pakaian / baju bisa, nantinya bisa menjadi masalah bagi anak, misalnya iritasi dan membuat gatal pada kulit anak.

Selain bahan pakaian yang digunakan, model baju anak juga perlu diperhatikan. Pilihlah model baju anak yang simple. Hindari memilih baju anak yang desainnya ribet sehingga menyulitkan dalam memasang baju atau melepaskannya. Untuk ukuran, pilihlah yang sesuai dengan tubuh anak, tidak terlalu ketat atau longgar. Karena baju yang ketat sangat menggagu kesehatan si anak.

Nah, kalau semua pilihan baju untuk anak sudah ditentukan, sekarang tugas orang tua untuk membelikannya. Para orang tua, dituntut untuk memikirkan bagaimana cara berbelanja baju anak branded yang murah dan nyaman dipakai.


Biasanya kalau kita mau berbelanja membelikan baju untuk anak, kita harus pergi ke toko baju maupun mall. Tapi, terkadang orang tua tidak mempunyai waktu untuk pergi berbelanja untuk anak, karena menyelesaikan tugas sehari-hari atau pekerjaan kantor.

Untuk masalah ini, Anda tak perlu kuatir, karena saat ini telah banyak toko online yang menjual baju anak, dan salah satunya adalah toko online Laku.com. Untuk berbelanja baju secara online, Anda tinggal pilih baju yang Anda inginkan, lalu add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, kemudian place order. Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa konfirmasi pembayaran ke customer service, baik melalui SMS, email, YM, maupun telepon. Setelah itu tinggal tunggu barangnya di rumah Anda.

Bagaimana praktis bukan?

6 komentar:

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM