Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

05 Maret 2013

Executive Search ke www.exearch.net

Pada kesempatan kali ini Cyber Katrox akan memberikan informasi tentang Executive Search. Kalau Anda belum mengetahui apa itu Executive Search, untuk itu saya akan membahasnya. Executive Search merupakan kegiatan perekrutan yang disediakan oleh pihak ketiga / outsource. Executive Search dikhususkan untuk posisi eksekutif tingkat tinggi seperti untuk posisi Direktur / CEO.

Untuk lowongan dalam deskripsi pekerjaan setingkat Top Eksksekutif, tidak dipublikasikan di lowongan kerja pada umumnya. Biasanya pencarian staff menggunakan koran / media internet portal SDM, akan tetapi jika Executive Search modelnya sangat exclusive dan tidak dipublikasikan secara umum yaitu melalui konsultan seperti Exearch.net. Dan Consultant Executive Search biasanya diberikan job oleh perusahaan agar dapat merekrut secara efektif, cepat dan siap ditempatkan dalam sebuah perusahaan.

Exearch.net merupakan sebuah perusahaan Executive Search yang menyediakan executive puncak untuk perusahaan nasional dan juga multinasional untuk mengisi tenaga professional di top eksekutif manajemen. Perusahaan Executive Search Exearch.net akan menyediakan informasi tentang bakat-bakat eksekutif dari setiap tenaga professional yang tergabung didalamnya. Mereka akan menfile track record, pencapaian, strategi planning dan kemampuan manajemen serta ketrampilan evaluative yang dimiliki tenaga profesional.

Exearch memberikan terobosan saran yang akan memastikan hasil untuk clien yang membutuhkan eksekutif paling atas (pencarian eksekutif) seperti Direktur / CEO. Exearch mempercepat proses perekrutan eksekutif dengan memanfaatkan kombinasi dari teknologi mutakhir dan penelitian asli yang menjamin hasil yang berkualitas. Exearch membawa prospek eksekutif puncak terampil untuk tatap muka pertemuan dengan perusahaan besar, kemudian melacak kemajuan semua jalan melalui ke pilihan akhir.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menunjuk Exearch sebagai mitra bisnis Anda untuk tugas pencarian di Mid Manajemen dan Senior, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin tertarik :
  1. Mayor database calon berkualifikasi tinggi untuk berbagai tingkat dan industri untuk pencarian eksekutif.
  2. Intelijen pasar, budaya dan eksekutif evaluasi dan layanan nilai tambah.
  3. Disesuaikan layanan menjamin kualitas terbaik dari kandidat dalam mode tepat waktu.
  4. Waktu diuji langkah-demi-langkah proses rekrutmen dengan pergantian tercepat sekitar mungkin.
  5. Diupgrade dan Biaya-efektif layanan
Yah, itulah gambaran mengenai layanan perusahaan Executive Search Exearch.net. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM