Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

19 April 2013

Tips Memilih dan Belanja Baju untuk Anak

Memilih baju untuk anak adalah hal yang tidak mudah, karena setiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda. Belum tentu pilihan orang tua sesuai dengan keinginan si anak. Untuk itu, kita sebagai orang tua harus pandai dalam memilih baju untuk anaknya. Setidaknya dalam memilih baju untuk anak yang benar-benar pas, nyaman dan aman dipakai.

Dan tips berikut ini, bisa dijadikan pedoman untuk membantu Anda dalam memilih dan berbelanja baju untuk anak-anak Anda.

Yang pertama, dari segi bahan baju. Biasanya bahan yang cocok untuk anak-anak adalah dari bahan katun atau kaos. Bisa juga dari bahan jeans atau drill, namun harus lembut dan ringan. Karena, kalau baju dari jenis kain yang kasar, kemungkinan bisa menyebabkan alergi. Selain itu kekuatan baju juga harus diperhatikan. Baju harus dapat melindungi tubuh anak dari panas, hujan ataupun udara dingin. Ini dikarenakan bahan tersebut kuat dan tidak membatasi ruang gerak anak.

Baju anak dari bahan katun atau kaos
Yang kedua, dari segi model baju. Lebih baik pilih model baju yang sederhana saja. Pilihlah baju dengan ukuran tepat, tidak ketat dan tidak terlalu minim. Tujuannya untuk anak-anak adalah melindungi dan tidak mengganggu kesehatannya. Model baju harus aman dari ornamen berlebihan yang malah dapat membahayakan. Sebagai contoh tali yang ketat, hiasan baju yang tajam, pita terlalu panjang dan lain sebagainya.

Model baju anak perempuan
Dengan tips memilih baju untuk anak ini, semoga baju yang dikenakan oleh anak terasa nyaman dan aman. Meskipun kecenderungan orang tua yang memilihkan baju untuk anak, namun tidak ada salahnya Anda menanyakan pendapat anak jika mereka sudah mampu memilih baju kesukaan mereka.

Nah, jika Anda ingin belanja baju anak branded murah dengan kualitas bagus namun harganya miring, Anda bisa membelinya secara online di salah satu toko fashion online yaitu Belanjagrosir.com. Disini disediakan berbagai macam baju anak laki-laki maupun baju anak perempuan, seperti baju atasan, baju setelan, celana, baju dress, rok dan legging.

Dan apabila Anda ingin berbelanja lebih hemat, untuk itu belanjalah baju grosir anak. Anda bisa membelinya secara grosir, yaitu minimal pembelian adalah 2 lusin ( 24 pcs ) dengan model boleh campur. Keuntungan Anda belanja secara grosir, harganya lebih murah ketimbang beli eceran.

Semoga artikel tentang tips memilih dan belanja baju untuk anak ini, dapat bermanfaat bagi Anda sebagai orang tua.