Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

02 September 2013

Situs Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Bajumurmer.com toko baju online jual baju grosir murah reseller dress gamis ~ Sesuai dengan judulnya, kali ini Cyber Katrox akan membahas tentang toko baju online, dan salah satunya adalah bajumurmer.com. Karena pakaian sudah menjadi kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat tinggal. Dengan berkembangnya jaman, saat ini banyak bermunculan model pakaian / baju yang beredar di pasaran, khususnya untuk pakaian wanita.

Dengan banyaknya model pakaian wanita yang hadir di pasaran, membuat kamu harus pandai dalam hal memilih jenis, bentuk, warna dan gaya pakaian yang kamu inginkan. Sebagai contoh beragam trend pakaian wanita seperti blouse, dress, kemeja. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan trend yang satu ini, karena model pakaian ini cocok digunakan di berbagai kesempatan.

Sedikit saran dari saya, jika kamu ingin membeli pakaian / baju, pilihlah baju wanita dengan kualitas yang baik dan terlihat fashionable sesuai dengan gayamu. Tidak usah membeli baju yang mahal, karena belum tentu semua baju yang mahal itu enak dipakai. Intinya, apapun baju yang kamu beli, meskipun harganya murah, kalau enak dipakai dan sesuai dengan gayamu, itu bukan menjadi masalah.

Jadi, jika kamu ingin berbelanja pakaian / baju wanita yang praktis, saya rekomendasikan untuk berbelanja secara online di toko baju murah, yaitu bajumurmer.com.

Bajumurmer.com adalah toko baju online murah yang menjual berbagai pakaian wanita returan / sisa butik-butik import yang keren, lucu, unik, murah dan yang pasti dijamin barang kualitas oke dan bagus. Di bajumurmer.com, kamu bisa dapatkan baju-baju kualitas import tentunya dengan harga yang miring dan murah meriah. Pokoknya cocok banget buat kamu-kamu yang mau tampil modis, keren, up to date. Disamping itu,  untuk menjaga keunikannya stok dari baju-baju yang di jual terlimit karena stoknya hanya ada satu per item (dengan ukuran dan detail seperti yang dijelaskan), kami tidak mempunyai ukuran yang lain maupun barang yang ganda, jika barang telah terjual, kami tidak memiliki barang yang sama lagi.

Bajumurmer.com selain toko online, juga sebagai supplier baju wanita yang menjual dress murah secara eceran untuk kamu yang hanya berniat mengoleksi varian dress wanita, juga tersedia grosir baju untuk kamu yang ingin menjualnya kembali. Tentunya dengan keuntungan yang lebih besar, karena harga grosir di bajumurmer.com sangat murah.

Untuk membeli baju wanita secara eceran, kamu bisa lihat-lihat terlebih dahulu pilihan model produk terbaru bajumurmer.com, kemudian lakukan pemesanan melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (by SMS only) dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU. Jika sudah deal, kamu tinggal melakukan transfer pembayaran melalui bank dan barang kamu akan segera di kirim melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA ke alamat kamu.

Bajumurmer.com akan memberikan tawaran harga murah jika kamu ingin menjualnya kembali dengan dua pilihan jenis reseller, yaitu pembelian per pcs dan pembelian per paket

Untuk Pembelian per pcs para reseller akan diberikan beberapa potongan harga:
  • Pembelian 3 pcs baju mendapat potongan Rp. 2.500 per pcs
  • Pembelian 6 pcs mendapat potongan Rp. 5.000 per pcs
  • Pembelian 12 pcs mendapat potongan Rp. 7.500 per pcs
  • Pembelian 24 pcs mendapatkan potongan Rp. 10.000 per pcs
Dengan ketentuan pembelian 6 pcs untuk Reseller / penjual di Bajumurmer, sebagai berikut :
  • Pembeli hanya dapat memesan 1 item pada produk yang masih berstatus available.
  • Tidak ada minimal pembelian.
  • Ongkos kirim ditanggung Reseller.
  • Bebas menentukan harga jual kembali.
  • Dimanapun tempat tinggal kamu, akan dilayani jika ingin jadi Reseller
Bagaimana, menarik bukan? Untuk itu, jika kamu mau menambah koleksi baju atau ingin berbisnis baju (menjadi reseller), pastikan kamu berbelanja di bajumurmer.com toko baju online jual baju grosir murah reseller dress gamis. Untuk pembelian per paket dan informasi selengkapnya, silahkan kunjungi situs resminya di www.bajumurmer.com
 
Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat bermanfaat bagi kita semua.