Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

20 April 2018

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Aplikasi Kasir Online Omegasoft ~ Ketika bisnis anda semakin berkembang, jumlah pengunjung yang hadir ke outlet tentu semakin ramai. Sebagai pemilik usaha, anda mungkin akan mengalami kesulitan ketika harus untuk mengatur proses transaksi yang dilakukan secara manual padahal jumlah sumber daya yang ada terbatas. Salah satu solusi yang umum digunakan oleh para pemilik usaha adalah dengan menggunakan mesin kasir atau cash register.

Secara garis besar, mesin kasir berfungsi untuk membantu proses penghitungan transaksi dan pencatatan penjualan menjadi lebih praktis dan singkat. Walau begitu, mesin kasir masih memiliki beberapa kekurangan antara lain dengan sistem yang belum terintegrasi. Dengan kata lain, pemilk usaha masih perlu menyediakan waktu khusus untuk melakukan pengecekan data secara manual setiap harinya.

Pencatatan dan laporan penjualan menjadi salah satu hal vital dalam berbisnis. Dengan memiliki catatan penjualan, anda dapat mengetahui perkembangan bisnis dari waktu ke waktu. Anda juga bisa melakukan strategi penjualan di masa mendatang dengan berpedoman pada data penjualan yang sudah terjadi. Pencatatan penjualan yang salah dan tidak sesuai dapat memberi dampak yang buruk, mulai dari bisnis yang stagnan hingga terjadi kebangkrutan. Untuk menangani permasalahan ini, aplikasi kasir bisa menjadi salah satu solusi yang tepat.

Apa itu aplikasi kasir?

Aplikasi kasir merupakan program kasir yang berbasis cloud untuk membantu proses transaksi penjualan bisnis anda. Menggantikan posisi mesin kasir konvensional, fungsi utama dari aplikasi kasir adalah membantu proses pembayaran menjadi terintegrasi. Anda bisa mengawasi transaksi penjualan tanpa harus berada di belakang mesin kasir, karena sistem kasir terhubung dengan backoffice. Bukan hanya berfungsi sebagai monitoring, dari sisi backoffice anda juga bisa mendapatkan analisis data penjualan secara real time.

Omegasoft adalah aplikasi kasir toko dan akuntansi yang sempurna yang akan membantu anda menjalankan setiap aspek dari bisnis anda. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan, sampai dengan Accounting dan E-Faktur. Kami software kasir dan Akuntansi berbasis cloud (online) yang akan membantu anda mengelola cabang-cabang toko anda dari manapun dan kapanpun.

Apapun jenis bisnis anda, Omegasoft dirancang untuk 4 kategori bisnis seperti :

F and B : Omega Resto adalah software restoran yang berbasiskan online (cloud), hal ini memudahkan para pelaku bisnis resto dalam memonitor cabang-cabang bisnisnya dengan biaya investasi yang lebih terjangkau. Omega Resto tersedia mulai dari aplikasi yang sederhana, yaitu POS System, hingga ke tingkat yang kompleks, yaitu Inventory system dan Accounting. Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori makanan dan minuman, apakah itu rumah makan, depot, restoran, cafe, hingga pub 'n resto.

Retail : Omega Retail lebih dari sebuah software POS yang akan membantu anda menjalankan setiap aspek dari bisnis retail anda. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen karyawan, sampai dengan accounting. Kami software POS berbasis cloud akan membantu anda mengelola cabang-cabang toko anda dari manapun dan kapanpun. Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone, dan lain-lain.

Distribution : Beberapa aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori distribusi, apakah itu distribusi comodity ataupun commoditized.

Service Business : Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori jasa, mulai dari salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil, persewaan kamera, dan lain-lain.

Alasan kenapa menggunakan Omegasoft

  • Mudah dan Cepat. Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit.
  • Dashboard dan Laporan Lengkap. Omegasoft menyajikan data vital mengenai bisnis Anda secara real-time dan mudah. Dapatkan insight bisnis Anda lebih dalam.
  • Manajemen Stok. Kontrol stok di semua cabang bisnis Anda setiap hari. Anda juga dapat mengelola stok bahan baku dan meng-updatenya dari mana saja dan otomatis.
  • Tetap Terhubung dengan Pelanggan. Ketahui apa yang diinginkan konsumen Anda lewat fitur manajemen konsumen. Bangun relasi Anda lebih dalam dengan bantuan Idekuliner App.
  • Online (Cloud Base). Punya lebih dari satu cabang? Mengelola banyak cabang sangat mudah dengan sistem point of sale online kami.
  • Spesialis Support 24/7. Tim support kami siap menerima panggilan anda 24 jam / 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.
Bagaimana? sangat menarik bukan teknologi software dari Omegasoft ini? Yah, sudah pasti siapapun sangat membutuhkannya, dan bahkan ada begitu banyak software developer berskala internasional yang sudah menggunakan teknologi tebaru ini.

Apabila anda tertarik untuk membeli atau menggunakan teknologi terbaru aplikasi kasir online Omegasoft ini, silahkan membelinya melalui website resmi mereka di alamat www.omegasoft.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM