Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

05 Juni 2018

Bimtekkeuangan.info - Penyelenggara Bimtek dan Diklat Terbaik

Bimtekkeuangan.info - Penyelenggara Bimtek dan Diklat Terbaik ~ Seperti kita ketahui bahwa Bimtekkeuangan.info adalah situs penyelenggara bimtek terbaik dibawah naungan Lembaga Kajian Nasional (LKN) yang sudah berpengalaman di bidang pelatihan.
Adapun beberapa materi bimtek yang tersedia di Lembaga Kajian Nasional antara lain :
  • Bimtek Keuangan
  • Bimtek Pemerintahan
  • Bimtek Kepegawaian
  • Bimtek Barang dan Aset
  • Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
  • Bimtek Kearsipan
  • Bimtek DPRD
  • Bimtek Aparatur Desa / Lurah / Camat
  • Bimtek Kesehatan
  • Bimtek Pajak Daerah
  • Bimtek Penanaman Modal
  • Bimtek UKM / UMKM
  • Bimtek Kependudukan dan Capil
  • Bimtek Satpol PP
Bimtekeuangan.info berusaha untuk membantu program pemerintah dalam pengembangan sumber daya manusia. Sehingga aparatur pemerintahan ataupun korporasi bisa mendapatkan kualitas Pendidikan terbaik.

Lembaga Kajian Nasional ( LKN )
LKN bergerak dibidang Pendidikan dan Pelatihan, Workshop, Bimbingan Teknis dan Diklat Keuangan serta In House Training dan Seminar.
Bagi instansi pemerintah baik Eksekutif, Legislatif maupun swasta dengan didukung oleh para professional dari berbagai latar belakang disiplin ilmu serta pengalaman dibidangnya masing-masing.
Maksud dan tujuan dari kegiatan lembaga kami adalah membantu program pemerintah dalam meningkatkan produktifitas SDM dan mensosialisasikan serta mensikronisasikan antara kebijakan pemerintah dengan dunia industri, begitupun sebaliknya pelaku industri dapat memberikan masukan dan kontribusi kepada pemerintah.
Visi 
Sebagai perwujudan peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) berkelanjutan, serta keberdayaan masyarakat yang partisipatif, dengan didukung sumber daya aparatur yang profesional. 
Visi LKN mencerminkan suatu keinginan dan cita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan non formal ke arah yang lebih baik, serta cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi semakin baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam suatu kesisteman yang utuh. 
MISI
Misi LKN yang di emban ialah :

  • Mendorong peningkatan kemampuan sumber daya melalui Bimbingan Teknis (Bimtek),/ Sosialisasi
  • Mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan (Diklat), Sosialisasi, dan pemahaman informasi
  • Bersama masyarakat dan institusi lainnya memberikan kontribusi terhadap terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa
  • Meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan, dan Mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat
  • Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan yang dilakukan
Bimtek Keuangan merupakan suatu kegiatan pelatihan yang berhubungan dengan pengelolaan keuangan secara teknis dan terorganisir. Bimbingan teknis atau pelatihan dimaksud dapat membantu meningkakan kinerja baik itu individu maupun instansi pemerintah di Bidang Keuangan Daerah.
Di era modernisasi saat ini, teknik pengelolaan keuangan semakin berkembang pesat. Kami telah menyediakan pelatihan, bimbingan teknis dan diklat dalam bidang keuangan daerah. Adapun tujuan diadakannya bimtek keuangan daerah adalah dalam rangka mempercepat pemahaman terhadap aspek – aspek yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan. Terlebih bagi seorang pengelola keuangan dalam memahami tugas pokok dan fungsinya secara benar.
Kami juga akan menyajikan materi pelatihan khususnya bidang keuangan. Materi diklat dan bimtek keuangan tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan individu, swasta, lembaga tertentu ataupun instansi pemerintah.

Jadwal Bimtek dan Diklat

Informasi Jadwal Bimtek dan Jadwal Diklat ini kami informasikan diantaranya Jadwal Pelatihan Keuangan, Jadwal Bimtek Kepegawaian, Jadwal Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Jadwal Seminar Perpajakan, Jadwal Diklat Pemerintahan, Jadwal Bimtek Barang dan Aset (Jadwal Bimtek BMD), Jadwal Bimtek Bidang Kearsipan, Bidang Kepariwisataan, Bidang Kependudukan, Bidang Pemerintahan, Bidang Penanaman Modal, Bidang Pertambangan, Bidang UKM dan lain-lain untuk semester ke I dan II di bulan Januari sampai Desember.


Berikut kami informasikan Biaya Pelatihan yang diselenggarakan secara swadana dengan biaya kontribusi sebesar :

Rp. 3.500.000,- untuk peserta tidak menginap
Rp. 4.500.000,- untuk peserta menginap


Fasilitas Peserta :
- Dapatkan bonus menarik *syarat dan ketentuan berlaku* (untuk 10 pendaftar pertama)
- Pelatihan 2 hari / pembahasan materi s/d selesai
- Menginap 4 hari 3 malam twin shering
- Seminar Kit
- Coffee break, Lunch dan Dinner
- Sertifikat pelatihan
- Kelengkapan Bimtek (pena/pensil, note book dan makalah serta sertifikat Bimtek)
- Tas ransel eksklusif

Catatan :
- Antar jemput bandara (Peserta group minimal 5 orang)
- Konfirmasi selambat-lambatnya H-2
Untuk peserta group minimal 15 peserta bisa request jadwal dan tempat

Konfirmasi Peserta :
- Telp./Fax.(021) 22443223
- Konf : 0813 63885678
- Info Diklat (PIN BB : 5AA7FDC8 )
Informasi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) ini bertujuan untuk memudahkan para calon peserta Bimtek dan Diklat untuk memilih pelatihan sesuai dengan kebutuhan calon peserta tersebut. Tentunya info Diklat dan Bimtek yang kami sajikan selalu up to date serta informasinya mudah di pahami.
Kami menyajikan informasi Diklat dan Bimtek kepada Institusi / Lembaga / Pemerintah sesuai di bidangnya dan diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia maupun Mancanegara. Silahkan kunjungi Informasi pilihan Diklat dan Bimtek hanya di Bimtekkeuangan.info - Penyelenggara Bimtek dan Diklat Terbaik.
Sumber referensi dan gambar :
  • Bimtekkeuangan.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM