Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

22 Februari 2022

Testimoni Mosehat untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Testimoni Mosehat untuk mengobati penyakit asam urat - Penyakit asam urat disebabkan oleh penumpukan kristal asam urat pada sendi. Kondisi ini bisa terjadi akibat tubuh menghasilkan terlalu banyak asam urat atau fungsi ginjal dalam membuang asam urat tidak bekerja dengan baik, sehingga membuat kadar asam urat dalam darah terlalu tinggi.
 

Penyakit asam urat umumnya ditandai dengan munculnya rasa nyeri yang terjadi secara tiba-tiba dan bertahan selama beberapa waktu. Sendi yang nyeri juga kerap mengalami kemerahan, bengkak, dan terasa panas. Bagian yang paling sering terdampak oleh asam urat seperti jari kaki, pergelangan kaki, lutut, dan paling sering di jempol kaki.

 

Pengobatan penyakit asam urat bertujuan untuk meredakan gejala dan mencegah terjadinya komplikasi dengan menurunkan kadar asam urat dalam darah.

 

Untuk meredakan gejala asam urat, anda dapat menggunakan obat herbal, seperti Mosehat. Pencegahan penyakit asam urat juga perlu dilakukan dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, seperti dengan rutin berolahraga, tidak mengonsumsi alkohol secara berlebihan, serta mengonsumsi makanan yang baik untuk penderita asam urat.

 

Mosehat adalah jamu tetes ekstrak daun kelor yang diformulasikan oleh LAB berpengalaman puluhan tahun, diolah secara higienis dan modern. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi kesehatan tubuh kita. Bukan hanya itu saja, dalam Mosehat terdapat formulasi tambahan dari Habbatussauda serta Propolis yang menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern dengan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

 

Kompisisi Mosehat :

Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda) dan Ekstrak Propolis.

 

Khasiat dan Manfaat Mosehat :

ObatAsam Urat, Radang Sendi, Rematik; Obat Polip, Sinusitis; Obat Batu Empedu; Obat Hernia, Prostat, Turun Berok; Obat Diabetes, Gula Darah, Kencing Manis; Obat Amandel Bengkak, Radang Tenggorokan; Obat Kolesterol Tinggi; Obat Batu Ginjal, Kencing Batu; Obat Asam Lambung Tinggi, Radang Usus, Maag Akut; Obat Darah Tinggi, Hipertensi; Obat TBC, Bronkitis, Hepatitis; Obat Wasir, Ambeien; Obat Keputihan, Haid Tidak Lancar, Gangguan Kewanitaan; Obat Vertigo, Migrain; dan lain-lain.

 

Cara Konsumsi Mosehat :
- Siapkan air putih dalam gelas sebanyak 50ml,
- Teteskan Mosehat (kocok terlebih dahulu) aduk hingga rata
- Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik

Aturan Pemakaian Mosehat :
- Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x sehari.
- Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3 x sehari.
- Dewasa : 8-10 tetes
- Anak-anak : 3-5 tetes

Cara Penyimpanan : Simpan mosehat ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung. Simpan dalam suhu ruangan. (jangan disimpan di kulkas/lemari es).


Berikut ini beberapa testimoni Mosehat untuk mengobati penyakit asam urat :

 

Asam Urat Sering Kambuh Terutama Diwaktu Subuh Kini Ibu Maderustini Sembuh Setelah Minum Mosehat

Nama saya Maderustini.

Saya kelahiran Jakarta, umur saya 47 th.
Saya sakit asam urat, saya sudah kemana mana berobat, tapi masih belum sembuh sembuh, sampai obat manapun yang mahal yang tidak sudah saya jalankan.

Tapi setiap online saya liat produk ini di online, saya liat produk Mosehat.

Alhamdulillah asam urat saya berkurang, nyeri saya berkurang, saya sudah bisa aktivitas pagi lagi, setiap mau sholat subuh saya merasakan sakit kaki saya yang kanan.
Tapi setiap minum Mosehat, Alhamdulillah saya bisa sholat kembali sholat subuh.

Saya berterima kasih dengan Mosehat, dengan mengenal Mosehat saya jadi bisa seperti semula lagi, bisa beraktivitas pagi lagi, biasanya tidak pernah, saya hanya menangis dan menangis kalau setiap pagi.

Saya berterimakasih ke Mosehat.

 

 

Asam Urat Kaki Ibu Partijah Sembuh Karena Minum Mosehat

Assalamualaikum

Nama saya ibu Partijah
Saya menderita asam urat.
Alhamdulillah setelah saya minum obat Mosehat, kaki saya berangsur-angsur pulih dan enak untuk berjalan.
Dan sekarang saya lagi pesan lagi 2 botol.
Minum Mosehat Insyaallah sehat

 
 
Sekian Lama Menderita Asam Urat Akhirnya Sembuh Setelah Rutin Minum Mosehat

Selamat malam.

Ijinkanlah saya memperkenalkan diri saya, nama saya sabar tri Susanto, saya dari kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau Kalimantan barat.

Selama ini saya sering sekali mengalami penyakit yang setelah saya cek di dokter, dokter mengatakan bahwa
Saya menderita asam urat, apabila asam urat saya Kambuh, hidup saya terasa tidak berguna lagi, saya tidak bisa berjalan, dan saya hanya merangkak.

Sampai pada suatu hari, di umur saya yang 43 th ini, saya kembali menderita asam urat yang sangat parah, Yang membuat saya hanya bisa merangkak.

Disitulah saya mencoba mencari cari informasi di internet, apasih obat atau ramuan yang baik untuk asam urat.

Dan ketemulah Produk Mosehat, kotaknya seperti ini, kotak nya seperti ini, dan saya coba order dan sampai saat ini, puji Tuhan sejak saya mengkonsumsi Mosehat, saya tidak pernah merasa sakit lagi dan tubuh saya terasa lebih ringan.

Kepada masyarakat Indonesia ataupun saudara sekalian yang pernah mengalami nasib seperti saya yang menderita asam urat akut, mari kita sama sama konsumsi Mosehat, Produk herbal terbaik yang aman di konsumsi untuk Jangka panjang.

 

 

 
1 Bulan Konsumsi Mosehat Asam Urat Sembuh

Assalamualaikum,
Nama saya bu siti dari Jogja Sleman.
Selama saya konsumsi Mosehat 1 bulan, insyaallah kolesterol dan Asam Urat saya ada perubahan.

Yang belum coba Mosehat, silahkan nyoba.
Semoga Mosehatnya menjadi kita Sehat.
Terima kasih

 

 

  
Ibu Satuni Penderita Asam Urat Kolesterol Sembuh Setelah Minum Mosehat

Assalamualaikum.

Nama saya ibu satuni dari Griya Citra Jawa timur.
Saya penderita asam urat kolesterol.
Setelah minum Mosehat, badan jadi enteng, tidak sakit lagi.
Minum Mosehat badan jadi sehat.

 

 

 
Dalam 1 Minggu Bpk Sumanto Sembuh Dari Asam Urat Setelah Minum Mosehat

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu,

Nama saya Sumanto dari Ponorogo Jawa timur.
Saya penderita asam urat sudah 4 bulan lebih. Dan sekarang saya pakai nih Mosehat,
Alhamdulillah ini tangan saya sudah ada perkembangan, sudah bisa gerak dan dengan 1 Minggu saya pakai Alhamdulillah perkembangan nya sudah lumayan.

Terima kasih Mosehat

 

 

 
Asam Urat Ibu Erni Membaik Setelah Menggunakan Produk Mosehat

Shaloom
Nama saya Erni
Saya sudah menderita asam urat kurang lebih 2 Th. Setelah saya menggunakan produk Mosehat, asam urat saya membaik

Terima kasih Mosehat

 

 

Terbukti Khasiatnya Asam Urat Sembuh Setelah Rutin Minum Mosehat

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Nama saya Sendi sebut saja aca.
Saya punya penyakit asam urat yang aga tinggilah, saya sebenarnya ga PD, Kadang kadang pegel pegel, sakit.

Terus saya lihat dari Facebook ko ada obat yang namanya Mosehat.
Saya coba-coba pakai Mosehat, Katanya bagus, buat nurunin asam urat, saya pesan 1.

Sekarang saya sudah aga mendingan,bisa berjalan lagi, kaki saya tidak pegel pegel lagi, badan saya lebih fit.

Mosehat Keajaiban Moringanya sangat bagus.

Coba 1 dulu,
Kalau tidak percaya di coba dulu, baru liat khasiatnya

Assalamualaikum

 

Demikianlah beberapa testimoni Mosehat untuk mengobati penyakit asam urat, karena Mosehat obat segala jenis penyakit, dan memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, ditengah semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan semakin banyak. Mosehat hadir untuk mengatasi masalah di atas semua.

 

Yuk Ikhtiar dengan minum obat herbal Mosehat, kapan lagi kalo tidak sekarang! Untuk kesehatan jangan ditunda-tunda. Kesehatan adalah harta yang tidak ternilai harganya.
 
Sumber referensi dan gambar :
- https://testimoni.id/category/testimoni-sembuh-dari-asam-urat/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM