Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

14 Mei 2009

Wisata SEO Sadau

Sebagai Negara kepulauan yang sebagian besar wilayahnya merupakan perairan laut, wajar kalau wisata bahari menjadi salah satu potensi wisata unggulan yang ada di Indonesia, contohnya seperti wisata yang ada di Tarakan.

Tarakan adalah
kota kepulauan di provinsi Kalimantan Timur yang terkenal dengan banyak wisata bahari yang sangat menarik, salah satunya adalah pulau Sadau.

Untuk lebih mengenalkan potensi wisata yang ada di Tarakan, maka Komunitas bloger Tarakan, Bisnis Online
dan situs Lowongan Kerja, melakukan promosi wisata lewat internet dengan mengadakan kontes SEO dengan judul Wisata SEO Sadau.

Kontes Wisata SEO Sadau ini mempertandingkan kata kunci "Wisata SEO Sadau" dan pemenang kontes Wisata SEO Sadau ini adalah blogger yang dapat menempati posisi pertama dalam pencarian search engine google.co.id.

Kontes Wisata SEO Sadau ini di mulai pada tanggal 1 April 2009 sampai dengan tanggal 16 Agustus 2009 pukul 24:00 dan pengumuman pemenangnya pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus 2009.

Untuk info lebih lengkap tentang kontes Wisata SEO Sadau ini, Anda dapat langsung berkunjung ke Bisnis5online.blogspot.com

Tags : Wisata SEO Sadau

4 komentar:

  1. selamat mengikuti kontes ini. semoga berjalan dgn lancar dan memperoleh hasil sesuai harapan.

    BalasHapus
  2. Wah tarakan, tempat yang dulu sempat ingin saya tuju sebagai tempat mengadu nasib, dasar nasib gak jadi deh ke Tararaka.

    O ya salam kenal mas, selamat berjuang di Kontes SEO-nya...

    BalasHapus
  3. mas, hadiah dari bwtblog sudah dikirim belum? punya saya kok belum dikirm ya?

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM