Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

01 Juni 2009

Blogspottemplate dot com Tempatnya Template Blogspot Gratis

Bagi Anda para pengguna blogger atau blogspot yang berkeinginan untuk mengganti template, karena template asli (default) blogspot sangat sederhana dan mungkin kurang sesuai dengan keinginan Anda, untuk itu saya merekomendasikan Anda untuk berkunjung di situs blogspottemplate.com.
Blogspottemplate.com ini merupakan salah satu situs penyedia template gratis untuk para pengguna blogger atau blogspot dan situs ini merupakan karya anak bangsa yaitu mas Isnaini.

Free blogger templates ini terbagi menjadi 2 jenis template yaitu Classic Blogger Template (HTML) dan New Blogger Template (XML) dan menyediakan sekitar 80 lebih koleksi template yang dibuat secadengan berbagai tema dan konfigurasi warna.
Free blogspot templates ini menyediakan template 2 kolom atau 3 kolom dengan berbagai macam tema, seperti Abstract, Animal, Anime, Computer, Flower, Futuristic, Girl, Kids, Movie, Music, Professional, Simple, Sport, dan lain-lain.
Diantara free blogspot templates yang saya sukai adalah Bloggerized Adsense, dan template ini yang saya pakai untuk ngeblog. Kenapa saya pakai template ini, karena template ini dapat dipakai untuk menjaring dolar maupun rupiah melalui adsense. Memang template ini di desain untuk optimalisasi program adsense dan untuk memodifikasinya cukup mudah dimengerti.
Nah, bagi Anda pengguna blogger atau blogspot yang ingin mencoba template buatan mas Isnaini, langsung aja kunjungi situsnya di blogspottemplate.com. Apabila Anda suka, bisa di lihat demonya dan langsung di download, karena semuanya bisa Anda dapatkan dengan GRATIS.

10 komentar:

  1. Thanks infonya, om. Saya memang demen koleksi template loh

    BalasHapus
  2. udah dpt sms dr bwtblog.com? hal hadiah yang dijanjikan? sms nya menarik, tapi aku gak mau menanggapi, karena sensitif..kalo mz pengen tahu, kirim no.hp d imelq ya, ta tunggu paling lambat siang hari ini ya, tenkyu..mencoba jadi pelantar saja

    BalasHapus
  3. Wah.. asik nih.. pingin juga.. tapi masih pake wordpress.. tak catet dulu alamatnya.. siapa tau besok pingin ke sana..

    BalasHapus
  4. masukin dlu ah ke bookmark ane..
    thx berat bro.. :D

    BalasHapus
  5. bagus y... :)
    kalo yang om pake ini theme apa om? enak liatnya...
    i love blue :D

    BalasHapus
  6. makasih bos...Infonya mak nyus...

    BalasHapus
  7. Template Blog Saya dari awal sampai sekarang masih pake template buatan mas Isnani. Cuman tampilannya sudah gak mirip aslinya, karena sudah saya obok2. :D

    BalasHapus
  8. perlu di bokmark nih biar ngak lupa

    BalasHapus
  9. thanks bos...udah mampir...infonya juga mantaps nih...:)

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM