Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

20 Juni 2009

Alnect Komputer - Netbook Advan Vanbook A1N70T

Dunia kita bisa dibilang makin portable saja. Kebutuhan akan informasi terus meningkat, dan gaya hidup mobile makin jadi tuntutan. Tak heran kalau komputer jinjing alias notebook makin populer.
Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak vendor yang memproduksi notebook dengan ukuran kecil atau mini. Notebook mini ini lebih akrab disebut dengan netbook.
Kehadiran banyak netbook, dari beragam kelas, memberi opsi yang luas bagi calon penggunanya. Kecanggihan fitur dan fungsinya bisa disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan.
Jika Anda membutuhkan netbook sekedar sebagai teman bekerja atau berselancar di internet, tidak ada salahnya Anda mencoba produk Netbook Advan Vanbook A1N70T.
Netbook Advan Vanbook A1N70T. Netbook keluaran Advan ini menggunakan prosesor Intel ATOM N270 1.6 Ghz, Memory 1GB DDR2, HardDisk 160 GB SATA, Layar WXGA TFT 10.2”, Webcam Built in 1.3 Megapixel, 4 in 1 card reader, 10/100 Ethernet, WLAN 802.11 B/G MiniCard module, Baterai 2200/2400mAh, Dimensi (258x189x28) mm. Dengan berat 1.2 kg
Bagi Anda yang ingin membeli Netbook Advan Vanbook A1N70T ini, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp. 3.495.000,- (harga sewaktu-waktu bisa berubah) dan akan mendapatkan bonus : Softcase cantik, Cooling pad, Mouse optic USB dan LCD cleaner kit.
Link product :

Netbook Advan Vanbook A1N70T ini merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh Alnect Komputer, yang merupakan sebuah toko online (webstore) yang bergerak dibidang informasi dan teknologi. Alnect Komputer ini menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan komputer, gadget, media player, networking dan aksesorisnya, dengan lengkap dan bergaransi.
Untuk membeli Netbook Advan Vanbook A1N70T ini, buat Anda yang berada di kota Yogyakarta, langsung saja menuju ke Alnect Komputer Shop di Jln. Raya Janti, Kruwing No. 1 Yogyakarta dan buat yang berada di luar kota Yogyakarta, Anda bisa membeli secara online melalui http://www.alnect.net.
Oya… satu lagi, buat Anda yang memiliki blog dan ingin mendapatkan produk-produk dari Alnect Komputer secara GRATIS. Caranya gampang kok, Anda tinggal ikuti saja Alnect.net Blog Contest Periode I ( kontes berlangsung pada bulan Juni s/d Juli 2009 ). Dan Anda berpeluang untuk memenangkan hadiah-hadiah yang sangat menarik, seperti dibawah ini:
  • 1 Unit Notebook Acer Aspire
  • 1 Unit Netbook Advan A1N70T
  • 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
  • 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
  • 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
  • 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB
Bagaimana, Anda tertarik? Langsung saja klik banner dibawah ini untuk ikut dalam kontes ini.

Alnect computer Blog Contest

5 komentar:

  1. Wah lagi-lagi kontes blog. Siap-siapin bahan ah.....

    BalasHapus
  2. hmm keliatannya itu kayak aspire one ya bro ?btw salam kenal ya bro :)

    BalasHapus
  3. bentar lagi nih kontes ini...alnect komputer memang hebat....promosi media blog...sukses deh buat alnect dan semua blogger peserta kontes..!!

    BalasHapus
  4. met kontes deh, bentar lagi beres dong, moga2 juara deh

    BalasHapus
  5. Tu laptop speknya mirip bgt ma axioo pico punyaku, kecil dan bandel

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM