Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

18 Juli 2009

Belajar SEO Para Pemula

Belajar seo para pemula merupakan sebuah kontes SEO yang diperuntukkan untuk para pemula. Kontes SEO ini sengaja diadakan sebagai wadah untuk belajar seo para pemula. Karena kontes seo ini dikhususkan hanya untuk para pemula, maka para master seo diharapkan jangan mengikuti kontes seo ini. Tujuannya agar para pemula bisa belajar seo dengan leluasa.

Kontes seo untuk para pemula ini diselenggarakan oleh ayomaju.com, yang bertujuan untuk berlatih seo dan belajar seo para pemula. Dan pastinya ada hadiahnya.

Hadiah dari kontes seo untuk para pemula, sebagai berikut :

  • Pemenang Pertama Rp. 150.000,-

  • Pemenang Kedua Rp. 130.000,-

  • Pemenang Ketiga Rp. 100.000,-

  • Pemenang Keempat Rp. 70.000,-

  • Pemenang Kelima Rp. 50.000,-

  • Pemenang Keenam s/d Kesepuluh hadiah hiburan berupa review gratis di ayomaju.com

Hadiah tambahan dari sahabat dan sponsor :

Hadiahnya memang tidak begitu besar, tapi bagi kita yang sedang latihan seo, hadiah tersebut sangat berarti atau bisa menjadi penyemangat untuk kita dalam belajar dan berlatih seo.

Kontes seo untuk para pemula ini dimulai dari 17 Mei 2009 – 17 Agustus 2009, dan mempertandingkan keyword “belajar seo para pemula’’ dengan hasil pencarian menggunakan Google.co.id

Untuk info dan peraturannya, silahkan langsung menuju ke Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula). Dan saya mengucapkan selamat belajar dan berlatih seo.




6 komentar:

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM