Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

29 Juli 2009

Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik

Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik merupakan sebuah kontes SEO yang diadakan oleh dbs-pulsa.com, yang juga merupakan agen pulsa elektronik. Kontes ini diadakan dengan tujuan untuk meramaikan ajang kontes SEO yang semakin menjamur di dunia perbloggeran pada tahun 2009 ini,

Nah, buat teman-teman blogger semua yang ingin menerapkan pengetahuan, kemampuan dan pemahaman SEO yang telah dimiliki bisa langsung mengikuti Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik ini.

Untuk aturannya sih sangat gampang, Anda hanya diwajibkan untuk membuat postingan dengan memuat kata-kata “Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik” tanpa harus membuat link kepada blog http://dbs-pulsa.com. Dan untuk hadiahnya berupa uang Rp 100.000,- untuk 5 pemenang yang blog / websitenya menempati 5 posisi teratas pada search engine Google.co.id dan dengan keyword “Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik.

Kontes SEO ini berlangsung selama 3 bulan dimulai pada tanggal 9 Juni 2009 - 9 September 2009.

Untuk info lengkapnya tentang kontes ini, silahkan langsung meluncur ke Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik. Dan tak lupa saya ucapkan selamat berlomba.




2 komentar:

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM