Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

01 Agustus 2009

Kontes SEO WWW.GZON.US Mencari Pemilik

WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK adalah kontes SEO yang mempunyai konsep agak unik, tidak seperti kontes seo lainnya yang sedang ramai diadakan saat ini.

Kontes www.gzon.us mencari pemilik ini mempunyai konsep yaitu "Memberi Pekerjaan Bukan Hanya Memberi Gaji Sekali". Konsep ini bertujuan untuk memberi pemenang sebuah peluang besar dalam make money online. Karena dengan begini akan bisa mengurangi satu persatu angka pengangguran atau satu persatu membangun kemandirian masyarakat.

Kontes www.gzon.us mencari pemilik ini tentunya berhadiah, yaitu 1 buah Domain Premium ( GZON.US ) atau bisa diganti dengan uang sebesar $20 (via paypal) atau Rp. 200 ribu via BCA untuk 1 pemenang. Dan kontes ini berlangsung mulai tanggal 20 Juni – 11 September 2009, pukul 00.00 WIB, dengan keyword “WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK”. Untuk pemenangnya ditentukan oleh Google.co.id dengan urutan teratas.

Untuk persyaratannya tidak susah alias gampang sekali, karena kontes ini tidak ada pendaftaran, Anda tinggal membuat artikel yang memberikan 1 buah link ke www.gzon.us. Dan untuk info lengkap tentang kontes ini silahkan lihat DISINI

Ayo, buruan ikutan…….. siapa tahu Anda pemenangnya.




4 komentar:

  1. waduh-waduh berjuang disemua kontes ya
    saran saya mending konsen pada satu kontes ae, apalagi sama kontes SEO. terlalu banyak kontes, optimasi terpecah tidak maksimal malah gagal di semua kontes

    BalasHapus
  2. Koq masih pasang banner kontes seo "z tech mesin absen terbaik dan ekonomis", kontes itu khan scam/penipuan.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM