Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

15 Agustus 2009

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64

Bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang, bangsa yang penuh harapan, penuh semangat dan penuh perjuangan untuk mewujudkan harapannya. Melalui semangat nasionalisme itulah bangsa Indonesia pada akhirnya berhasil memproklamirkan kemerdekaan yang dicita-citakan pada tanggal 17 Agustus 1945.
Republik Indonesia lahir sebagai hasil perjuangan bangsa melawan penjajahan. Dari hasil perjuangan kemerdekaan tersebut dibentuklah pemerintah negara Indonesia yang berkedaulatan rakyat berdasarkan Pancasila.
Perjuangan kemerdekaan juga telah mengariskan dengan tegas bahwa bentuk negara kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hanya dengan kesatuan yang bersendi pada kedaulatan rakyatlah Indonesia akan mampu menghadapi segala bentuk tantangan, ancaman, dan musuh-musuh revolusi kemerdekaan.



Sudah 64 tahun Indonesia Merdeka, sebagai generasi penerus kita wajib meneruskan kemerdekaan dan mengisinya dengan berbagai pembangunan di segala bidang serta meningkatkan berbagai aspek seperti ekonomi, kebudayaan, ilmu pengetahuan, teknologi, dan kesejahteraan yang mencakup semua bidang. Yang semuanya itu untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.
Sebagai salah satu wujud nyata untuk memeriahkan peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-64, untuk itu Dijaminmurah.com sebagai salah satu market leader penyedia domain dan hosting murah menyelenggarakan Lomba Blog Dijaminmurah.com 2009.
Lomba blog ini diselenggarakan sebagai penyemangat atau penggugah kepedulian terhadap Bangsa Indonesia. Dan sebagai penunjang kreativitas anak bangsa di dunia internet (para blogger), Dijaminmurah.com menyediakan beragam paket domain dan hosting murah, salah satunya adalah paket blogger.
Untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan dan meneruskan perjuangan bangsa Indonesia dengan berkarya untuk negeri yang tercinta ini.
Akhir kata, Hidup Blogger Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia, MERDEKA!!!
Tag : Lomba Blog Dijaminmurah.com