Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

01 Juli 2009

Rusli Zainal Sang Visioner

Rusli Zainal Sang Visioner, merupakan julukan yang diberikan kepada Gubernur Propinsi Riau, yaitu Bapak HM Rusli Zainal. Julukan sebagai Sang Visioner ini di dapatkan berkat keberhasilannya memajukan Propinsi Riau dengan cepat melalui pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan.

Sosok Gubenur Riau Rusli Zainal sudah tidak asing lagi di Bumi Lancang Kuning ini. Namanya mulai bersinar, ketika beliau didaulat oleh seluruh bupati se-Indonesia sebagai wakil mereka di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD). Kepercayaan ini didapat berkat keberhasilan beliau dalam memajukan Indragiri Hilir, kabupaten miskin ke-3 di Riau.

Selain itu, berbagai penghargaan dari pemerintah Republik Indonesia terus saja mengalir. Hal ini sebagai bukti bahwa prestasi Rusli Zainal selama menjabat sebagai Bupati di Indragiri Hilir tidak diragukan lagi. Karena keberhasilannya memimpin Indragiri Hilir, tak heran kalau beliau kembali terpilih memimpin Propinsi Riau untuk yang kedua kalinya.

Kini di masa kepemimpinannya yang kedua, Rusli Zainal terus menggesa berbagai ketertinggalan yang ada di Riau. Melalui program K2I yang merupakan program pengentasan kemiskinan, kebodohan, dan peningkatan infrastruktur, menjadi panduan pembangunan di Riau, Pantaslah kiranya Rusli Zainal dianggap sebagai Sang Visioner, sosok yang memiliki pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan.

Dengan terpilihnya Rusli Zainal kembali, diharapkan mampu menjadi pemimpin yang tangguh dan energik untuk dapat memajukan Provinsi Riau yang lebih baik.

Tags : Rusli Zainal Sang Visioner


4 komentar:

  1. Saya dengar Rusli Zainal punya kasus perselingkuhan ya?

    BalasHapus
  2. saya juga ikutan kontes ini nih :)

    BalasHapus
  3. makasih dukungan dan comment mas, benar-benar berharga buat saya, maju terus ....

    BalasHapus
  4. Bentar lagi pengumumannya BRo, smoga loe beruntung..Amin

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM