Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

27 Maret 2010

Aksi dan Kreasiku

Setelah beberapa lama menunggu dan bertahan di balik layar, akhirnya kuberanikan diri untuk mengikuti acara SupermanShow - Aksi dan Kreasi. Acara ini diadakan oleh BlogCamp yang dikelola oleh Pakde Cholik. Meskipun dengan sedikit keberanian untuk tampil di depan publik, dan dengan berbekal seadanya (kaca mata hitam dan kamera pinjem teman), pada akhirnya kesampean juga untuk turut berpartisipasi di acara ini.

Satrio Piningit

Inilah aksi dan kreasiku. Semoga saja dengan mengikuti acara ini, wajah saya menjadi lebih terkenal di dunia perbloggeran dan siapa tahu ada agency yang memakai foto saya untuk dijadikan cover majalah (Majalah Katrox). Hehehe….

Dan untuk para sahabat, mohon dukungannya ya…? Agar saya dapat menjadi pemenang di acara SupermanShow – Aksi dan Kreasi. Salam Blogger.


28 komentar:

  1. Wah gagah Boss, ntar saya nyusul yag kemarin ga memenuhi syarat.
    Salam kenal

    BalasHapus
  2. @ abifasya : Makasih mas, salam kenal juga.

    BalasHapus
  3. Wah... jadi peserta kelima nih.
    cepat melapor ke komandan.

    BalasHapus
  4. wah keren banget tuh mas...

    saya jadi punya saingan nie.....

    BalasHapus
  5. @ Seti@wan Dirgant@Ra : Bener bang, saya udah melapor ke komandan
    @ ch0c0 : Makasih mas, bersaing secara sehat.

    BalasHapus
  6. Wuih gagah lho,mas..siapa nih yang jadi penantangnya...

    BalasHapus
  7. @ tukangpoto : wah udah banyak mas, tinggal menunggu anda.

    BalasHapus
  8. Gayanya keren juga satria piningit hehe... salam kenal, bila sudi mampir balik dan komen ya.. Makasih.

    BalasHapus
  9. @ Dhar : Makasih pak agus, salam kenal juga.

    BalasHapus
  10. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.. trima kasih jg tuk ucapan slamatnya.. Keep Spirit

    BalasHapus
  11. semoga berhasil dipingit sama pakdhe ya Mas :D

    BalasHapus
  12. @ cah ndeso : Makasih mas. Btw kamu ndak ikut acara ini.

    BalasHapus
  13. semoga sukses dengan kontesnya....

    BalasHapus
  14. kontesnya berhasil...doaku menyertaimu...wkwkwkwkw

    BalasHapus
  15. @ kampung wirausaha : Makasih atas supportnya.

    BalasHapus
  16. Enak nih kalau photonya saya kreasikan dikit menurut versi saya wkwkwk

    Selamat mengikuti kontes ya. btw, kelihatan narsis dikit ya?

    BalasHapus
  17. keren mas, blognya PR tinggi nih. salam kenal ya..photo nya juga keren...kaya petinju lagi mau tarung hehee

    BalasHapus
  18. Bali budget villas : Makasih, salam kenal juga.

    BalasHapus
  19. Gaya..neh.fotonya di pajang.Slam kenal y mas:)

    BalasHapus
  20. lagi blogwalking ktemu foto yg gaya:D...sukses om:)

    BalasHapus
  21. @ Percetakan Company Profile : Soalnya syarat lombanya harus foto dg gaya begitu mas. Salam kenal juga.
    @ Aqiqah : Gayanya narsis ya. hehehe...
    @ Alat bantu dengar : Ya, itu foto saya lg narsis.
    @ Alat kesehatan : Mau ngurut yang mau diurut. hehehe...

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM