Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

23 Maret 2010

Pemenang Kontes Review MyCleanReef.org

Seperti telah kita ketahui, bahwa pada bulan Februari yang lalu, MyCleanReef.org mengadakan sebuah kontes review. Kontes ini diadakan dalam rangka memasuki tahun kedua mycleanreef.org, dan dengan total hadiah Rp. 2.500.000 untuk 5 orang yang beruntung.

Setelah melalui proses penjurian, maka pihak penyelenggara kontes yaitu MyCleanReef.org akhirnya berhasil memutuskan lima orang pemenang.

Dan pemenangnya adalah :

Pemenang pertama : Afdilni ( referensiregistrasi.blogspot.com )
Judul artikel : Dukung Kampanye Mycleanreef.org

Pemenang kedua : Y. Nandang Pitoyo ( cyberkatrox.blogspot.com )
Judul artikel : Mycleanreef.org : Pusat Informasi Penyelamatan Terumbu Karang dan Satwa Laut dari Bahaya Sampah

Pemenang ketiga : Deta Deswi Diatika ( blogerkesambet.blogspot.com )
Judul artikel : Mycleanreef.org lets do right things

Pemenang keempat: Hendi Burahman ( hendiburahman.web.id )
Judul artikel : Mycleanreef.org Situs Lingkungan Inovatif

Pemenang kelima : I Made Junestraliawan Murti ( madejunes.net )
Judul artikel : Mycleanreef.org Save the Reef the Beach the World

Di kontes review Mycleanreef.org ini, ternyata Cyber Katrox menjadi salah satu pemenang. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kontes yaitu Mycleanreef.org, yang telah memilih review saya sebagai pemenang kedua.

Dan tak lupa, saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Karena mereka sudah membantu Mycleanreef.org dalam mengkampayekan penyelamatan terumbu karang dan satwa laut dari bahaya sampah.

11 komentar:

  1. Selamat juga ya. enak ndak kalau menang :D

    Btw, Dananya sudah dicairkan ndak?

    BalasHapus
  2. @ Blogger Fakir : Makasih mas, sama2.
    @ afdil : Makasih mas, dana belum cair, kalau cair ntar dikonfirmasi.

    BalasHapus
  3. Selamat ya!! hadiahnya sudah kami transfer, silahkan dicek ^^

    BalasHapus
  4. @ mycleanreef : Hadiah sudah diterima. Saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  5. wah saya keinggalan informasi nie....
    kalau saya tau saya mau ikutan..

    BalasHapus
  6. @ ch0c0 : Makanya sering2 berkunjung kesini. hehehe...

    BalasHapus
  7. Selamat Ya, Mas, kalo nyari info lomba kayak begituan biasnya kemana??

    BalasHapus
  8. @ feekyu : Makasih, Kalau saya browsing di google

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM