Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

02 November 2010

Mencoba Menjadi Publisher PasangSaja.com

Bagi Anda yang sudah mengenal situs PPC (PayPerClick) lokal seperti KumpulBlogger, AdsenseCamp, Adspeedy, NegeriAds, ataupun PPC lokal lainnya. Tentunya ada diantara kalian sudah terdaftar menjadi publisher. Nah, diantara situs PPC lokal diatas, ada satu lagi PPC baru muncul, dengan nama PasangSaja.com
PasangSaja.com merupakan website periklanan sebagai penghubung antara advertiser dengan publisher. Website ini merupakan salah satu divisi usaha CV. Netindo Data System, dengan surat ijin usaha (SIUP) Nomor : 517 / 976 /11.01 / PK / V / 2010, dengan nomor TDP : 11.01.3.51.12454 yang dikeluarkan oleh pemerintah kota Semarang. Akte pendirian Netindo Data System dikeluarkan pada tanggal 16 April 2010 dengan Nomor : 548 / 2010 / III oleh pejabat notaris Tini Prihatini Sriwidiyoko, SH, Sp.N di Semarang.

PasangSaja.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi semua pemilik website / blog untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang iklan dari Advertiser. Untuk mendaftar sebagai member tidak ada biaya sedikitpun atau gratis, sehingga semua orang yang memiliki website atau blog bisa bekerjasama dengan kami untuk memperoleh pasif income.

PasangSaja.com dikelola oleh perusahaan yang berbadan hukum bukan perorangan, sehingga bisa menjamin bahwa advertiser maupun publisher dapat melakukan transaksi disini tanpa ada keraguan adanya penipuan.

PasangSaja.com menerapkan sistem bagi hasil dengan publisher dari biaya pemasangan iklan Advertiser, untuk iklan teks ( 72 % untuk publisher dan 28 % untuk pengelola) , sedangkan untuk iklan banner / gambar (64 % untuk publisher dan 36 % untuk pengelola) dengan demikian antara pemilik website dengan pihak publisher saling menguntungkan tidak ada yang dirugikan.
Untuk mengikuti program pada PasangSaja.com, sebagai pemilik blog / website Anda tinggal melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengklik PasangSaja.com. Setelah itu ikuti saja petunjuknya hingga terdaftar menjadi publisher.
Publisher sebagai pemilik blog / website yang mendaftar di Pasangsaja.com akan menerima komisi per klik valid (unik) iklan teks Rp. 325,- dan untuk iklan banner per klik valid Rp. 350,-
Publisher akan menerima transfer dari admin jika sudah mengumpulkan komisi minimal Rp. 10.000,- dan telah mengajukan permintaan pembayaran ke admin ( Tidak ada klik fraud ) . Proses pembayaran dilakukan setiap tanggal 1 - 5 bulan berikutnya langsung ke bank sesui yang tercantum di akun publisher.
Saat ini, bank yang bisa dipakai untuk menerima pendapatan / komisi adalah : Mandiri, BCA dan BNI, selain bank tersebut saat ini belum bisa dilayani.
Selamat bergabung dengan PasangSaja.com dan nikmati hasilnya.