Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

09 Desember 2010

Memulai Bisnis Online dengan Media Blog

Apakah Anda hobby nge-net? Kalau Anda hobby nge-net tentunya banyak sekali aktivitas yang dilakukan dengan internet. Seperti browsing, chatting, Friendster, Facebook, Twitter, ngeblog, dan lain-lain. Dari semua aktivitas tersebut tentunya pernah Anda jalani.

Banyak cara agar hobby nge-net kita bermanfaat, salah satunya adalah dengan memiliki blog dan memanfaatkannya menjadi sumber penghasilan tambahan atau bahkan menjadi sumber penghasilan utama.

Dengan memiliki blog, Anda berpotensi untuk meraih rupiah atau bahkan dollar. Seperti yang saya lakukan selama ngeblog dengan blogspot (blogger.com), sudah lumayan banyak rupiah yang saya dapatkan dari program PPC (Pay Per Click) lokal, seperti Kumpulblogger, Adsensecamp, Adspeedy, Negeriads, Pasangsaja, dan masih banyak lagi.

Tentunya semuanya itu saya dapatkan tidak secara instan, semuanya itu butuh proses dan kesabaran. Karena dengan bersabar, usaha yang kita ciptakan nantinya akan membuahkan hasil juga. Untuk mewujudkan semuanya itu, alangkah baiknya apabila Anda mengelola dan merawat blog yang Anda miliki dengan baik, agar menarik bagi pengunjung.

Selain dipakai sebagai media perantara untuk mempromosikan layanan jasa, produk dan lain sebagainya, blog juga dapat dipakai untuk bisnis online, yaitu dengan mengikuti program-program bisnis online yang banyak bertebaran di internet, dan menggunakan blog sebagai media untuk mencari refferal atau downline program bisnis Anda.

Selain itu bisnis online bisa berbentuk investasi lainnya, seperti dengan membeli produk informasi dari website resseler, kemudian memajang banner yang di beri link url afilliasi Anda. Jika ada yang melakukan transaksi maka Anda akan mendapatkan komisi. Sebagai contoh website resseler asiknyakerjaonline.com.

Untuk itu buatlah blog yang semenarik mungkin, tentunya blog harus diisi dengan konten-konten yang menarik dan bermanfaat. Tujuannya, kalau blog kita menarik, maka secara tidak langsung akan banyak pengunjung dan trafik blog kita akan meningkat.

Bisnis menguntungkan di AsiknyaKerjaOnline.Com
panjang

7 komentar:

  1. Sukses denga PPCnya bro, kalau saya nelateni klak klik iklan aja deh...

    BalasHapus
  2. @ Lozz Akbar : Main PTC juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Sukses juga bro.

    BalasHapus
  3. wah, mantap skali bsa menghasilkan uang lewat blog...moga makin sukses ya bisnisnya :)

    makasih atas doanya, amiin :)

    salam kenal :)

    BalasHapus
  4. @ LisaDidien : Makasih atas supportnya, saya absen dulu ikutan KUMAT.

    BalasHapus
  5. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web saya www.when-who-what.com

    BalasHapus
  6. @ YOGI MARSAHALA : Makasih mas.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM