Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

20 Januari 2011

Diskon Gila Disdus.com

Diskon gila Disdus.com, inilah tema yang akan saya bahas kali ini. Pembahasan tentang diskon gila Disdus.com ini, sebagai bentuk untuk membantu memberikan informasi tentang program-program Disdus. Tapi sebelumnya, Anda harus tau apa itu Disdus.com.
Apa itu Disdus.com?
Disdus.com adalah sebuah website yang menawarkan berbagai macam yang menarik, dengan potongan harga yang besar sekitar 50% atau lebih dan spektakuler (diskon gede setiap 2 hari sekali), di tempat-tempat di Jakarta seperti restoran, salon kecantikan, spa, pijat, dan lain-lain.
Bagaimana untuk mendapatkan diskon yang ditawarkan?
Diskon gila Disdus.com ini, bisa Anda dapatkan dalam bentuk e-kupon yang akan diberikan setiap 2 hari sekali. Untuk mendapatkan e-kupon diskon gila Disdus.com caranya sangatlah mudah, Anda cukup dengan menekan tombol BUY. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, Disdus akan mengirimkan e-kupon ke email Anda yang sudah didaftarkan di Disdus.com. Kupon tersebut cukup di print untuk ditukarkan dengan produk yang Anda beli langsung di tempatnya.
Program “Refer a Friend, get Rp. 15.000”?
Selain menawarkan diskon gila Disdus.com tiap 2 hari, Disdus mempunyai program lainnya seperti Refer a Friend Get. Dengan program ini, kalau Anda merekomendasikan Disdus.com ke teman atau sahabat dengan membeli kupon Disdus melalui link referal, maka Anda akan mendapatkan Rp. 15.000 di account Disdus Anda, yang bisa digunakan untuk membeli kupon di Disdus.com
Makanya, agar tidak ketinggalan info diskon gila Disdus.com terbaru, jangan lupa untuk sign up atau jadi langganan Disdus di Blackberry Anda.
Yah, itulah sedikit ulasan tentang diskon gila Disdus.com, yang semua itu hanya bisa Anda dapatkan di Disdus.com.

2 komentar:

  1. Diskon gila dasdus hanya berlaku untuk wilayah jakarta atau bisa kota lainnya di Indonesia

    BalasHapus
  2. @ Artikel Komputer : Untuk waktu ini hanya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM