Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

28 April 2011

Akhirnya Bisa Bergabung Dengan IdBlogNetwork

Setelah mendaftar di IdBlogNetwork dan menunggu untuk di approve, akhirnya pada tanggal 22 April 2011 kemarin pendaftaran saya di setujui. Dengan disetujuinya pendaftaran saya, otomatis pada hari tersebut saya telah bergabung dengan idBlogNetwork.

Kenapa saya berharap sekali untuk bergabung dengan idBlogNetwork, karena idBlogNetwork ini merupakan layanan PPC (Pay Per Click) yang berbeda dari PPC lokal yang ada di Indonesia. IdBlogNetwork menerapkan sharing revenue sebesar 65 % untuk blogger dan 35 % untuk idBlogNetwork. Agar lebih jelasnya, saya akan membahas sedikit tentang idBlogNetwork.

idBlogNetwork.com merupakan layanan PPC (Pay Per Click), PPA (Pay Per Action) dan PPP (Pay Per Post) untuk blogger yang memiliki konten berkualitas. Dengan begitu blogger akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tidak hanya berdasarkan dari jumlah klik yang didapat tapi juga melalui posting/artikel dan 'action' (pembaca blog melakukan action terhadap marketing campaign melalui blog tersebut).

idBlogNetwork ini didirikan pada 1 Agustus 2010, dan mempunyai tiga metode campaign yaitu :

  1. PPC (Pay Per Click) : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan mengirimkan traffic/kunjungan ke situs milik brand tersebut.
  2. PPA (Pay Per Action) : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan menghasilkan feedback/respon dari audiences berupa data collection, registrasi, download materi promosi, serta transaksi booking.
  3. PPP (Pay Per Post) : advertiser/brand mendapat review/feedback melalui ulasan yang ditulis oleh blogger sesuai dengan konsep produk dengan gaya penyajian khas blogger.
Bila Anda blogger, dan tertarik bergabung pada jaringan idBlognetwork.com, silahkan mendaftarnya DISINI

6 komentar:

  1. Sip! Selamat bergabung di IBN, gan. :)

    BalasHapus
  2. Wah, saya harus belajar dari u Fer? biar hasil dari bergabung dg IBN jadi maksimal.

    BalasHapus
  3. @ toko monel : salam kenal juga.

    BalasHapus
  4. IBN emang TOP BGT!!! kunjungi balik yah... :)

    BalasHapus
  5. @ iDoodie : Betul mas, meskipun saya baru saya bergabung, tapi auranya sudah terasa, kalau IBN memang TOP.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM