Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

21 Mei 2011

Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah

Sekarang ini banyak sekali promosi yang menawarkan harga jual BlackBerry iPhone Laptop murah, salah satunya adalah website Hargagila.com. Di website Hargagila.com banyak menawarkan kebutuhan gadget Anda seperti harga jual BlackBerry iPhone Laptop murah.

Hargagila.com merupakan website belanja online yang menggunakan metode kontribusi poin, dimana user hanya melakukan CEK HARGA untuk menurunkan harga barang tersebut sesuai dengan harga yang di inginkan atau sampai dengan harga terendah dengan potongan harga hingga 95% dari harga toko. Anda cukup dengan menekan tombol CEK HARGA, harga akan berkurang secara otomatis, simpel dan sederhana. DAFTAR, CEK HARGA dan beli pada harga yang anda inginkan. Dengan melakukan akses ke hargagila.com, secara otomatis Anda telah menyetujui semua pernyataan, syarat dan ketentuan yang berlaku.

Poin disini merupakan alat tawar yang sah untuk digunakan dalam proses tawar pada Hargagila.com. Anda hanya bisa melakukan proses tawar apabila Anda memiliki poin. Nilai 1 poin hanya 6.800 rupiah. Poin yang Anda miliki akan berkurang hanya 1 (satu) setiap kali Anda melakukan CEK HARGA. Sedangkan CEK HARGA merupakan suatu cara yang dilakukan oleh user terhadap suatu barang dengan melakukan klik pada tombol untuk mengurangi harga barang tersebut.

Promosi, event, berita, informasi, atau pengumuman dalam bentuk apapun yang disampaikan oleh team Hargagila.com hanya valid apabila disampaikan di website Hargagila.com. Setiap informasi yang Anda terima, baik dari Email, atau media yang lain, harap dikonfirmasi kembali dengan melihat pada website hargagila.com.

Cara Kerja Sistem dan Logika Harga Murah di Hargagila.com

Nilai 1 poin = 6.800 rupiah, setiap kali Anda CEK HARGA, poin Anda berkurang = 1 Poin

Setiap kali Anda CEK HARGA, harga barang langsung turun 5.000 rupiah, + 1.800 rupiah ke Admin = (1 Poin = 6.800 rupiah).

Anda pasti bertanya, mengapa harga bisa murah?, perhatikan contoh berikut ini.

Jika Anda tertarik pada barang yang nilainya 6 juta rupiah, misalnya iPhone, dan iPhone telah di CEK HARGA oleh 1000 member, harga iPhone turun sebesar 5 juta rupiah (1000 orang x 5.000 rupiah) artinya harga saat itu adalah 1 juta rupiah, dan jika Anda menutup barang tersebut, Aanda hanya perlu membayar 1 juta rupiah untuk barang yang nilainya 6 juta rupiah.

Setiap barang yang ditutup oleh member, unit baru akan muncul lagi dengan harga toko, untuk kemudian diturunkan dengan mengeCEK HARGA.

Perlu diingat bahwa Anda kapan saja bisa menutup harga barang pada harga yang Anda inginkan, baik jika harga masih di harga toko, maupun jika harga sudah mulai turun tanpa perlu menunggu masa penutupan seperti lelang. Anda bebas menutup barang kapanpun jika harga sudah sesuai dengan budget Anda.

Proses Pendaftaran / Registrasi / harga akhir di Hargagila.com

  1. Dengan melakukan pendaftaran / registrasi di Hargagila.com, berarti Anda menyatakan bahwa Anda telah berumur paling tidak 17 tahun dan secara hukum legal dan mampu untuk terikat dengan ketentuan hargagila.com
  2. Team Hargagila.com tidak mempunyai hak untuk ikut melakukan proses tawar di Hargagila.com.
  3. Setiap user hanya dijinkan untuk mempunyai satu buah USERNAME. Apabila ditemukan bahwa satu user memiliki lebih dari satu USERNAME, maka account user tersebut akan DITUTUP.
  4. Pilih lah USERNAME yang sopan, tidak menyinggung SARA dan tidak menggunakan kata-kata kasar. Team Hargagila.com berhak untuk menutup account user pemilik USERNAME yang tidak sesuai dengan peraturan.
  5. Satu USERNAME hanya bisa digunakan oleh satu user. Apabila team Hargagila.com menemukan indikasi dimana USERNAME tersebut digunakan secara beramai-ramai dengan orang yang lain selain pemilik, maka account akan di TUTUP.
  6. Team Hargagila.com tidak akan meminta password kepada pemilik account.
  7. Pada saat pendaftaran, pastikan anda memasukkan semua data anda dengan benar, lengkap dan akurat karena data tersebut akan digunakan pada saat pengiriman barang. Team Hargagila.com berhak menutup account yang terindikasi dan terbukti dibuat secara asal-asalan dan tidak benar.
  8. Bila didapati user melakukan hal-hal yang melanggar syarat dan ketentuan atau melakukan hal yang tidak wajar yang merugikan Hargagila.com atau user yang lain, maka team Hargagila.com berhak menutup account.
  9. Setiap Account yang ditutup secara permanent akan mengakibatkan hilangnya semua poin yang tersisa

Pembelian Poin

Pembelian Poin hanya bisa dilakukan dengan menggunakan tombol BELI POIN setelah anda mendaftar / login. Ikuti petunjuk yang ada dan setelah anda melakukan transfer atau setoran tunai, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi melalui tombol KONFIRMASI BELI POIN yang Anda pilih dengan mengisi secara lengkap semua detail yang diminta.

Transaksi dapat dilakukan dengan cara transfer atau setoran tunai ke Bank BCA dan Bank Mandiri. Dan untuk online payment maupun kartu kredit dapat melalui Paypal.

Bila Anda memilih metode pembayaran transfer atau setoran tunai, pastikan Anda melakukan konfirmasi dengan menggunakan tombol KONFIRMASI BELI POIN yang ada pada halaman setelah Anda melakukan login.

Untuk proses memurahkan harga, konfirmasi pembelian dan pembayaran atas barang, ataupun pembatalan serta pengiriman / pengambilan barang, caranya bisa Anda baca di Hargagila.com.

Untuk itu selamat berpartisipasi, dan Anda akan senang dan ketagihan berbelanja dengan harga jual BlackBerry iPhone Laptop murah dengan menurunkan harga hingga 95% dari harga toko, hanya di Hargagila.com

8 komentar:

  1. wah beneran tuh harganya bisa semurah itu?

    BalasHapus
  2. sukses untuk kontesnya om :D

    BalasHapus
  3. @ ardy : Iya mas, silahkan di coba.
    @ bimasakti : Terima kasih mas.

    BalasHapus
  4. semoga sukses yang gan kontesnya....

    BalasHapus
  5. saya ikut dkung mas.. smeoga menang kontesnya..
    udah di urutan berapa nih mas

    BalasHapus
  6. @ Muhammad Wahyudi : Makasih mas atas supportnya.
    @ tomi : Makasih atas dukungannya. Urutannya masih jauh. hehehe...

    BalasHapus
  7. mantapz kak,,dimalang udah ada blom yah??

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM