Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

07 Juli 2011

Peluang Bisnis Online Oriflame

Peluang bisnis online sekarang ini sangat beragam, diantaranya adalah peluang bisnis online Oriflame. Bisnis online Oriflame merupakan bisnis online dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.
Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam tentang peluang bisnis online Oriflame ini, bisa Anda lihat fakta mengenai oriflame. Selain itu untuk mendukung bisnis online Oriflame agar efektif dalam penyebaran informasinya, Anda bisa memanfaatkan kegunaan Web Replika.
Apabila ada yang bertanya, mengapa bisnis online yang dipilih dalam memasarkan semua produk-produk Oriflame. Karena bisnis online memiliki beberapa kelebihan dari bisnis konvensional, dan kelebihan tersebut diantaranya adalah :

Target market lebih luas dan tepat. Di bisnis atau MLM online, daftar nama tersebut tidak terbatas hanya teman dan kerabat Anda. Seperti kita ketahui, bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 45 juta orang. Bahkan diperkirakan jumlah ini akan terus meningkat tajam di tahun-tahun mendatang. Artinya, dalam kurun waktu tersebut pengguna Internet di Indonesia tumbuh sebesar 1.150 persen. Nah, dengan fakta-fakta tersebut bahwa pangsa pasar bisnis online masih terbuka sangat luas.
Target market nya juga lebih tepat, karena di bisnis online kita bisa membuat kampanye iklan dan teknik marketing kita hanya untuk orang-orang tertentu yang kemungkinan besar akan tertarik dengan bisnis kita. Orang-orang ini nantinya yang akan mendekati kita untuk meminta informasi lebih lanjut mengenai bisnis yang di tawarkan karena mereka memang membutuhkannya. Di bisnis konvensional kita mendekati teman dan kerabat hingga mereka cenderung ‘menghindar’ karena merasa dikejar-kejar atau sedang dipaksa untuk bergabung dengan bisnis kita karena mereka memang tidak memerlukannya.
Modal relatif kecil. Dalam bisnis online modal membeli lokasi mirip dengan modal membuat website atau hosting. Karena memang ‘tempat berjualan’ nya website kita. Berapa biaya membuat website plus hostingnya? 5 juta sudah dapat website professional e-commerce. Relatif kecil kan dibanding modal bisnis konvensional? Bagaimana kalau ada yang memberikan Anda website Gratis untuk berjualan? Modal langsung menjadi Nihil alias Nol. Tapi ada juga bisnis MLM yang bisa dikerjakan secara online dengan modal tidak sampai 50 ribu rupiah saja.
Pengembangan jaringan lebih cepat. Dalam bisnis online kalau kita lihat sudah terbukti orang-orang biasa, ibu rumah tangga, atau mahasiswi bahkan wanita usia pensiun yang mendapatkan bonus mobil Honda CRV terbaru, bisa pilih warna, dan atas nama mereka, hanya dalam waktu 1 sampai 4 tahun saja. Artinya di dalam bisnis online pengembangan jaringannya lebih cepat dari pada bisnis konvensional.
Resiko lebih kecil. Dalam bisnis online apa resiko yang mungkin dihadapi? Sepertinya, nyaris tidak ada? Paling dalam bisnis MLM online, resiko hanya timbul bila kita berhenti. Jadi ya jangan berhenti supaya tidak rugi.
Produk-produk Oriflame ini, memiliki standard serta misi yang sama dengan The Body Shop. Yaitu perawatan tubuh dan kecantikan alami yang ramah lingkungan dan bisnis ber etika. Setiap kemasan produk Oriflame dapat didaur ulang dan ramah lingkungan.
Demikian, ulasan tentang peluang bisnis online Oriflame. Semoga dengan informasi ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.
ID Kombes http://www.kombes.com/vanjava