Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

12 Agustus 2011

Peluang Bisnis Online BlakBlakan by Rudy Setiawan

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang peluang bisnis online Blakblakan, setelah kemarin telah saya bahas tentang peluang bisnis online Oriflame. Peluang bisnis online Blakblakan adalah peluang bisnis online yang berupa network marketing. Dan peluang bisnis online ini dibangun dan ditawarkan oleh seorang internet marketing handal kelas dunia, yaitu Rudy Setiawan.

Pastinya Anda akan bertanya siapa itu Rudy Setiawan? Seperti yang saya ketahui Rudy Setiawan secara resmi memperkenalkan sebuah produk informasi yang diberi nama Blakblakan.com yang mengungkap bagaimana caranya menghasilkan ribuan dollar melalui affiliate marketing taraf dunia.


Rudy Setiawan telah mengenal internet marketing sejak tahun 2001, dan berkecimpung di dunia bisnis online. Dengan membuka informasi tentang bagaimana dia pertama kali meraih penghasilan di internet di sekitar tahun 2004, dan kemudian melalui metode yang dia gunakan kemudian mampu menjadi Super Affiliate bagi internet marketer kelas dunia seperti Yanik Silver, Chris Freville dan Brad Fallon. Sebagai bukti keberhasilannya, Anda bisa melihat testimoni-testimoni yang ada di website Blakblakan.com.

Melalui pengalaman dan metodenya, Rudy Setiawan kini telah mampu memiliki penghasilan yang layak dari affiliate marketing dan untuk itu dia berkenan membagi metode bisnisnya untuk Anda yang ingin menekuni bisnis di internet.

Jadi bagi Anda yang berminat untuk terjun di bidang affiliate marketing segera bergabung dengan peluang bisnis online Blakblakan.