Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

10 September 2011

Acer Iconia A500 : Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Beragam gadget seperti tablet sekarang ini sudah beragam, salah satunya adalah Acer Iconia A500 yang merupakan tablet Android Honeycomb terbaik murah. Acer Iconia A500 yang diproduksi oleh Acer ini juga merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb.

Tablet Acer Iconia A500 ini mempunyai ukuran 10,1 inchi dengan resolusi layar 1280×800 piksel. Pada bagian depan dan belakangnya tersedia kamera untuk kemudahan Anda mengambil foto maupun video. Untuk kamera di depan memiliki resolusi 2MP, sementara kamera belakang beresolusi 5MP. Kedua kamera tersebut bisa merekam video hingga resolusi 720p, sehingga Anda bisa merekam kejadian menarik di seputar Anda dengan resolusi tinggi.
Sayangnya tablet Android Honeycomb terbaik murah yang memiliki bobot 765 gram ini untuk terhubung ke internet masih mengandalkan koneksi WiFi. Meskipun tidak dilengkapi koneksi seluler, Anda tetap bisa melakukan pairing dengan ponsel menggunakan koneksi Bluetooth.

Fasilitas menarik lain dari Acer Iconia A500 adalah mini-HDMI yang fungsinya untuk terkoneksi ke televisi yang mendukung koneksi HDMI. Anda tinggal colokkan kabel dari Iconia ke televisi, maka seluruh video atau film favorit di dalam Iconia bisa terpampang di layar televisi.
Anda bahkan bisa langsung bermain game, karena Acer menanamkan 3 game populer sebagai kelengkapan standar Iconia A500. Game tersebut meliputi Let’s Golf, Need for Speed Shift dan Hero of Sparta.

Tablet Android Honeycomb terbaik murah ini tersedia dua versi, yaitu 16GB dan 32GB. Namun, tersedia juga koneksi USB dan MicroSD jika kapasitas tersebut masih kurang. Dan untuk harga, Acer Iconia A500 ini dijual dengan kisaran harga Rp. 4 jutaan (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Spesifikasi Acer Iconia A500 :
Ukuran : 0,5 x 10,2 x 7 inci
Berat : 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).
Sistem operasi OS : Android 3.0 (Honeycomb)
Prosesor : NVIDIA Tegra 2 1 GHz dual-core
Memori RAM : 1GB
Layar : 10.1 inchi LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi layar : 1280×800 pixel
Kamera : resolusi 5MP (belakang) dan 2MP (depan)
Media penyimpan : 16GB atau 32GB + microSD sampai 64GB
Kartu grafis : NVIDIA GeForce
Konektivitas : Wi-Fi, USB, Micro HDMI

5 komentar:

  1. @FarahHerbal : Makasih atas supportnya, tetap semangat.

    BalasHapus
  2. @free download software : Ini review sekaligus dukungan untuk kontes.

    BalasHapus
  3. saya kurang suka pake tablet..mendingan pake netbook/notebook aja sekalian..

    BalasHapus
  4. @ Dokter Gigi Gaul : Memang setiap orang mempunyai selera masing-masing, ada yang suka notebook adapula yang suka tablet.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM