Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

25 November 2011

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah

Melihat judul diatas, pastinya Anda ingin tahu tentang bisnis online daftar gratis bonus jutaan rupiah. Ya, bisnis ini merupakan sebuah bisnis online dengan produk pulsa elektrik. Seperti kita ketahui bahwa saat ini pulsa elektrik banyak dibutuhkan oleh semua orang, dengan melihat hal tersebut maka terciptalah sebuah peluang usaha yaitu bisnis online sebagai distributor pulsa elektrik. Dan salah satu distributor pulsa elektrik skala nasional yaitu Jullysell.

Jullysell.com adalah sebuah bisnis online gratis yang menawarkan sebagai distributor pulsa dan jual pulsa elektrik. Bisnis ini bukan bisnis pulsa biasa, karena dengan sistem downline unlimited level yang didukung oleh software flash machine. Di bisnis ini Anda akan mendapatkan passive income tanpa batas, dengan 1 downline saja dapat membuat bonus Anda berlipat lipat.


Sebagai contoh, jika 1 downline Anda melakukan pengisian pulsa 50 kali/hari. Anda sudah dapat bonus Rp.5000. Lalu bagaimana jika downline Anda tadi punya 10 downline lagi dan masing-masing melakukan pengisian pulsa 50 kali/hari juga. Maka bonus Anda 50x10x100 + 5000 = Rp.55.000. Itu baru 1 downline saja, bagaimana jika Anda punya 1000 downline? Silahkan hitung sendiri hasil yang Anda dapatkan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari bisnis online Jullysell : 
  • Produk adalah pulsa dimana pulsa merupakan kebutuhan pokok setiap orang.
  • Satu downline saja dapat membuat keuntungan berlipat ganda, karna bonus didapatkan dari hasil transaksi pengisian pulsa downline. intinya jika downline mengisi pulsa maka anda dapat bonus.
  • Sistem mudah dijalankan.
  • Pendaftaran Gratis tidak dipungut biaya apapun.
  • Transaksi bisa melalui sms dan YM.
  • Bonus real time dapat dicairkan.

Yah, itulah sebagian kelebihan dari bisnis online Jullysell. Selain itu, untuk meningkatkan omset bisnis online Anda, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan jasa seo. Karena dengan jasa seo ini, web Anda akan berada pada page 1 google sesuai kata kunci yang diinginkan. Jadi, jika web Anda sudah berada pada page 1 google, tentunya akan banyak pengunjung yang berdatangan ke web Anda. Disini, Jullysell juga menawarkan jasa seo murah.

Bagaimana tertarik dengan bisnis online ini? Segera daftarkan diri Anda untuk bergabung dengan Jullysell.com, karena Jullysell, tempatnya bisnis online daftar gratis bonus jutaan rupiah.

Untuk pendaftaran dan order bisa langsung melalui :
SMS : 085876730235
Facebook : http://www.facebook.com/sahilasaa

Sebagai informasi, bahwa Jullysell mempunyai kantor pusat di Jl. P. Diponegoro no.183 (Depan Bank BNI Singkawang) Singkawang Kalimantan Barat, Telepon : 085390989999.