Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

08 November 2011

Google PageRank Update Lagi

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google. (menurut Wikipedia).

Ada apa dengan google page rank? Ternyata di bulan Nopember 2011 ini google page rank telah update. Dan dengan updatenya page rank ini membuat blog yang saya kelola mengalami penurunan page rank. 

Blog saya yang pertama Cyber Katrox , mengalami penurunan dari PR 3 menjadi PR 2. Lalu blog saya yang kedua Blogger Media, mengalami penurunan dari PR 2 menjadi PR 1. Selanjutnya, blog saya yang ketiga Blogger Java juga mengalami penurunan dari PR 3 menjadi PR 2.

Pada intinya, semua blog saya mengalami penurunan page rank, lalu bagaimana dengan page rank blog Anda.

8 komentar:

  1. Numpang komentar nih, blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

    BalasHapus
  2. @ Admin Web : Makasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
  3. @ bintang : kalau ada kenaikan berarti bagus tuh?

    BalasHapus
  4. hemh, gag tau kayake mau turun nih PR saya :(

    BalasHapus
  5. @ hanumuslem : Sepertinya PR punya mas Hanu turun jadi PR 2 tuh.

    BalasHapus
  6. hehe... ia lumayan punaku jg kbagian sma mbah google

    BalasHapus
  7. @ katils : selamat deh, kalau kebagian PR ama mbah google.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM