Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

27 Juli 2012

Pulauweb Hosting Murah Indonesia

Pulauweb hosting murah Indonesia adalah tema yang akan Cyber Katrox bahas. Untuk diketahui bahwa Pulauweb merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan web hosting dan penyedia solusi server di Indonesia. Untuk itu, tanpa basa-basi langsung saja akan saya bahas tentang Pulauweb hosting murah Indonesia.

Pulauweb atau PT. Tova Indonesia berdiri pada tahun 2008, dan melayani hosting dan server pada tahun 2009. Pulauweb hosting murah atau juga bisa disebut dengan Pulauweb hosting Indonesia menyediakan berbagai macam produk dan layanan, diantaranya adalah :

1.    Domain Registration. Anda dapat membeli domain seperti .com; .net; .org; .biz; .info; .us; .co; .so; .in dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp.50.000 - Rp.150.000 per tahun.
2.    Web Hosting. Untuk layanan web hosting murah ini, Pulauweb memiliki dua macam layanan hosting seperti hosting USA dan hosting IIX.

Hosting USA

Hosting Personal. Disarankan untuk Anda yang belajar atau baru memulai membuat website. Dengan harga berkisar Rp.1.000 - Rp.5.000 per bulan.

Hosting Professional. Untuk Anda dengan bisnis berskala menengah dan traffic sedang. Pilihan yang tepat untuk pengembangan website. Dengan harga berkisar Rp.8.000 - Rp.30.000 per bulan.

Hosting Enterprise. Untuk Anda yang mempunyai bisnis berskala besar, traffic tinggi dan fokus total kepada informasi melalui website Anda. Dengan harga berkisar Rp.65.000 - Rp.120.000 per bulan.

Hosting IIX (Hosting Indonesia)

Hosting Personal. Disarankan untuk Anda yang belajar atau baru memulai membuat website. Dengan harga berkisar Rp.5.000 - Rp.15.000 per bulan.

Hosting Professional. Untuk Anda dengan bisnis berskala menengah dan traffic sedang. Pilihan yang tepat untuk pengembangan website. Dengan harga berkisar Rp.30.000 - Rp.100.000 per bulan.

Hosting Enterprise. Untuk Anda yang mempunyai bisnis berskala besar, traffic tinggi dan fokus total kepada informasi melalui website Anda. Dengan harga berkisar Rp.250.000 - Rp.650.000 per bulan.
3.    VPS Hosting. VPS (Virtual Private Server) merupakan salah satu teknologi terbaru dari Server Virtualization Technology dimana pada teknologi ini sebuah server dibagi-bagi menjadi beberapa virtual server. Masing-masing virtual server tersebut bisa berlaku seperti server yang sebenarnya seperti pengaturan user, process, file system dan sebagainya. Kebetulan Pulauweb menyediakan VPS hosting sampai 6 level.
Untuk spesifikasi VPS hosting adalah sebagai berikut :

Software
- CentOS Linux with Full Root Access (64-bit with 32-bit Compatibility)
- Optional cPanel with WHM Control Panel (cPanel Demo | WHM Demo)
- Apache Web Server
- Supports: MySQL, PHP, Perl, Python (Django), Ruby (on Rails), FFMpeg
- Secured VPS with free IPTables Firewall
- Manage your VPS with Virtuozzo Power Panel ( View Demo )
- Ability to install and customize applications
- Seamless kernel upgrades utilizing KSplice Uptrack
- Safe Harbor Certified (Details)

Hardware
- Dell PowerEdge Servers
- Fully Customized Hardware Specs
- Dual Nehalem CPUs (16 Hyperthreaded cores)
- Fault Tolerant RAID-10 Disk Array with Enterprise Drives
- DDR3 ECC RAM

Networking
- Gigabit uplink with a guaranteed 20mbit connection
- Fully redundant network with no single point of failure
- Multiple layers of network security
- Multiple bandwidth providers (AboveNet, ATT, Comcast, Global Crossing, Level(3), NTT)
- State of the art Data Center with backup power generators and HVAC units.

Support
- Fully Managed VPS Hosting (with cPanel)
- Weekly automated off site backups
- 24/7/365 Top notch support via Phone, Live Chat, and Ticket System (E-mail)
- 24/7/365 server monitoring

4.    Dedicated Server.

Selain itu Pulauweb hosting Indonesia, mempunyai kelebihan layanan untuk para pelanggannya, diantaranya adalah : 

  • Pelayanan yang Profesional. Salah satu misi pulauweb adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda, responsif, peduli dan profesional untuk memenuhi segala kebutuhan Anda apapun kesulitannya.
  • Kecepatan akses sangat tinggi. Dalam sebuah website, kecepatan akses yang tinggi adalah faktor yang paling penting. Dalam hal ini pulauweb realisasikan dengan server dan hardware berkelas dunia untuk mendukung kecepatan akses yang sangat tinggi untuk Anda.
  • Harga yang sangat terjangkau. Pulauweb memberikan harga yang sangat terjangkau dengan didukung efisiensi dan efektifitas system sehingga mampu menghadirkan hosting dengan harga murah.
  • Akses penuh Control Panel. Control panel dengan menggunakan CPanel dengan fitur Fantastico De Luxe auto installer membuat segalanya menjadi mudah. Fasilitas dan fitur Unlimited (SubDomain, ftp, database, email) dan fitur komplit lainnya.
  • Customer Service 24 Jam. Customer Service yang siap membantu Anda 24 jam/7 hari dengan ramah melalui email, chatting, Yahoo Messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan Anda.
  • Server dan network super cepat. Dengan kekuatan Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), didukung Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network sangat cepat. Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta.
  • Server Uptime dan jaminan uang kembali. Jaminan 99.9% network uptime dan garansi uang kembali selama 30 hari. Hal ini guna membuktikan kami sebagai korporasi yang professional untuk bisnis Anda.

Bagaimana, Anda tertarik untuk membeli hosting murah di Pulauweb, silahkan kunjungi web resminya di Pulauweb.com, dan Anda akan mendapatkan semua layanan dan fasilitas dari Pulauweb hosting murah Indonesia.