Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

17 Mei 2012

Kaos TjoroDjangkrik Kaos Khas Semarang

Kaos TjoroDjangkrik merupakan kaos khas Semarang yang memiliki desain yang unik dan menarik. Desain kaos TjoroDjangkrik ini menggambarkan objek wisata yang tersebar di kota Semarang, selain itu juga ada yang berisi tulisan kreatif yang unik dan berbeda.

Saya mendapatkan kaos TjoroDjangkrik ini, berawal dari mengikuti kuis berhadiah kaos. Dan akhirnya saya menjadi salah satu pemenang yang mendapatkan hadiah kaos TjoroDjangkrik secara GRATIS. Untuk para pemenangnya bisa dilihat di blognya mbak Indah dengan judul You are the champions my friend.

Dan inilah kaos TjoroDjangkrik yang saya dapatkan :


Setelah saya mencoba kaos TjoroDjangkrik, ternyata kaosnya enak dipakai dan tidak begitu panas, karena kaos Tjorodjangkrik ini menggunakan bahan yang berkualitas, yaitu menggunakan bahan combed 20 s. Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus, rata dan rapih.

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke kota Semarang, pastikan Anda membeli oleh-oleh kaos khas Semarang. Anda dapat membelinya di :

Kantor Tourism Information Center
Jalan Pemuda No. 147 Semarang
Telp. 085715012340 / 085640975105
Web site : http://tjorodjangkrik.wordpress.com