Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

06 Mei 2012

Pupuk Organik Jual Manfaat Pupuk Organik Kompos di Indonesia By Bioplanmate.com

Pupuk Organik Jual Manfaat Pupuk Organik Kompos di Indonesia By Bioplanmate.com, sangat dibutuhkan untuk mendukung kesuburan tanah. Untuk mendapatkan kesuburan tanah yang baik, kita harus pintar dalam memilih pupuk organik agar semua hasil yang di harapkan bisa terwujud.

Kenapa kesuburan lahan berkurang, salah satunya akibat pemakaian pupuk kimia. Ironis sekali, memakai racun untuk meningkatkan produksi padahal dari sisi hasil sekarang sudah menurun karena tanah sudah tidak subur lagi akibat racun yang ditinggalkan pupuk kimia.

PT Bio Planmate Indonesia hadir sebagai solusi dalam meningkatkan kesuburan tanah dan mereduksi racun dalam tanah yang ditinggalkan pupuk kimia melalui pupuk organik dan meningkatkan jumlah produksi termasuk menghasilkan panenan yang berkualitas dan bebas racun.

Pupuk Organik Bioplanmate

Bahan / pupuk organik Bioplanmate sangat bermanfaat bagi peningkatan produksi pertanian baik kualitas maupun kuantitas, mengurangi pencemaran lingkungan, dan meningkatkan kualitas lahan secara berkelanjutan. Penggunaan pupuk organik dalam jangka panjang dapat meningkatkan produktivitas lahan dan dapat mencegah degradasi lahan. Sumber bahan untuk pupuk organik sangat beranekaragam, dengan karakteristik fisik dan kandungan kimia/hara yang sangat beragam sehingga pengaruh dari penggunaan pupuk organik terhadap lahan dan tanaman dapat bervariasi. Pupuk organik atau bahan organik tanah merupakan sumber nitrogen tanah yang utama, selain itu peranannya cukup besar terhadap perbaikan sifat fisika, kimia biologi tanah serta lingkungan.

Bahan organik juga berperan sebagai sumber energi dan makanan mikroba tanah sehingga dapat meningkatkan aktivitas mikroba tersebut dalam penyediaan hara tanaman. Jadi penambahan bahan organik melalui pupuk organik di samping sebagai sumber hara bagi tanaman, sekali gus sebagai sumber energi dan hara bagi mikroba.

Pupuk Organik BOF

BOF adalah pupuk organik yang berfungsi sebagai soil Conditioner dengan kandungan unsur macro dan micro nutrient yang lengkap. Pemakaian secara teratur dapat membantu mengembalikam kesuburan tanah dan memberikan keseimbangan antara pemakaian pupuk kimia dan organic.
Pupuk organik BOF diolah secara khusus melalui proses yang benar, diperkaya dengan enzyme, bebas bakteri Phatogn, tidak bau (Earth smell), tidak menimbulkan gulma serta mudah aplikasinya.



Keunggulan Pupuk Organik BOF 
  • Tidak berbau
  • Ramah terhadap lingkungan
  • Mengandung bakteri menguntungkan
  • Mudah di serap tanaman
  • Sebagai Soil Conditioner sekaligus meningkatkan penyerapan udara
  • Mudah aplikasinya, campurkan merata dengan tanah secukupnya dan mememlihara pertanaman dilapangan Golf, pertanaman pada umumnya , tambulapot, termasuk kebutuhan rumah tangga.
Manfaat Pupuk Organik BOF 
  • Tanaman lebih subur
  • Daun lebih cerah
  • Tanaman menjadi lbih rajin berbunga
  • Memacu pertumbuhan akar
  • Menghasilkan buah yang lebih banyak
Dengan melihat keterangan diatas, pastikan Anda bisa mencoba Pupuk Organik Jual Manfaat Pupuk Organik Kompos di Indonesia By Bioplanmate.com untuk kesuburan lahan tanah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM