Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

15 September 2012

Buku Murah Inspiratif DIVA Press

Kali ini Cyber Katrox akan sharing tentang buku murah inspiratif DIVA Press. Seperti kita ketahui bahwa buku merupakan sebuah media penyambung ilmu yang efektif bagi pembacanya (istilahnya buku sebagai jendela ilmu). Meskipun sekarang ini banyak media online, tetapi buku masih banyak diminati untuk dibaca. Untuk itu saya akan mengenalkan tentang buku murah inspiratif DIVA Press.
DIVA Press adalah sebuah penerbitan buku yang sudah eksis di Yogyakarta sejak tahun 2001. Berkat tangan dingin Edi Mulyono merintis usaha ini dari nol hingga sekarang buku-buku DIVA sudah dapat dinikmati di dalam maupun luar negeri.

Sebagai penerbit DIVA Press memberikan kemudahan bagi pecinta dan penikmat buku untuk mendapatkan buku murah inspiratif DIVA Press. DIVA Press berani bersaing dalam dunia perbukuan dengan produk-produk dengan harga yang terjangkau. Tanpa mengurangi kualitas, buku-buku murah DIVA Press dapat dijumpai di sejumlah pameran yang digelar bergantian di beberapa kota di tanah air. Bahkan, dalam setahun terakhir, pembelian online melalui website divapress-online.com juga mendapatkan diskon sebesar 25%.

Adapun jenis-jenis buku yang disajikan penerbit DIVA Press antara lain agama (islam), pendidikan, pengetahuan populer, griya, novel, filsafat, kesehatan, motivasi, dan psikotes. Buku-buku tersebut tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau.
Buku Murah Inspiratif DIVA Press
Selain itu DIVA Press juga memberikan ruang lebih bagi penikmat dan pecinta novel untuk memilih beragam jenis novel yang diminatinya diantaranya seperti novel religi, novel anak, novel remaja, novel wayang, novel fantasi, novel klasik, novel realitas dan novel lama.

Untuk memesan buku-buku yang Anda inginkan, di situs DIVA Press ( divapress-online.com ) terdapat cara pembelian, dan ada 2 cara untuk pembelian, yaitu sebagai berikut :

1.    Pembelian via web divapress-online.com
  • Transaksi/pembelian via divapress-online.com hanya dapat dilakukan oleh member. Jika Anda belum terdaftar, silakan mengisi form pendaftaran yang terdapat pada sisi atas web kami. Pendaftaran gratis dan sangat mudah dan pastikan Anda sudah mengaktivasikan akun via email Anda.   
  • Pembelian produk dilakukan dengan cara meng-klik tulisan Beli. Pastikan Anda dalam posisi login akun member Anda.
  • Setelah selesai memesan, klik Check Out untuk mengakhiri.
  • Isi form secara lengkap. Untuk ongkos kirim, biarkan kosong. Selama ini kami menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia dan tidak menutup kemungkinan jika Anda menginginkan jasa pengiriman lainnya.
  • Jika ingin pesanan Anda dikirim melalui ke alamat lain, silakan informasikan pada kami.
  • Isi Code Security dengan benar lalu pilih Lanjutkan.
  • Akan muncul halaman Konfirmasi pemesanan, klik pada tulisan Saya menyatakan setuju dengan syarat dan peraturan di atas. Atau jika merasa ada yang masih kurang, pilih Ubah.
  • Setelah selesai, klik Kirim pesanan.
  • Silakan cek email Anda untuk sejumlah keterangan berikutnya.
  • Nah, selamat berbelanja
2.    Pembelian via SMS/Email
 Pemesanan via SMS adalah berikut:
  • Ketik: judul buku, jumlah buku, nama dan alamat lengkap Anda
  • Kirim ke 0812-15-301336
  • Kami akan segera menginformasikan stok, ongkos kirim, total yang harus dibayarkan, serta rekening transfer
Pemesanan via email adalah sebagai berikut:
  • Ketik ORDER BUKU pada subjek email
  • Silakan tulis pesanan Anda pada bodi email atau menggunakan lampiran/attachment
  • Kirim pesanan Anda ke alamat: orderbukudiva@gmail.com
  • Kami akan segera menginformasikan stok, ongkos kirim, total yang harus dibayarkan, serta rekening transfer
Sebagai catatan : Informasi stok, ongkos kirim, total yang harus dibayarkan, serta rekening transfer akan dikirimkan pada jam kerja (Senin-Sabtu, 08.00-16.00)

Bagaimana, Anda tertarik dengan buku murahinspiratif DIVA Press. Langsung saja order buku-buku keluaran DIVA Press. Dijamin Anda puas, karena DIVA Press memberikan jaminan kepuasan bagi pelanggannya yaitu apabila Anda mendapatkan buku-buku kami dalam keadaan cacat produksi (di luar kesengajaan kami), seperti halaman kosong atau terbalik, silakan ditukar di toko tempat Anda membeli atau langsung kepada kami. Kami akan mengganti dengan buku baru ditambah kompensasi 1 buku lainnya.

2 komentar:

  1. boleh juga pak untuk belanja buku online ya

    BalasHapus
  2. @ Lidya - Mama Cal-Vin : ya mbak, silahkan kalau mau belanja online di DIVA Press

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM