Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

19 September 2012

Direktori Bisnis Indonesia

Direktori Bisnis Indonesia adalah topik yang akan Cyber Katrox bahas. Seperti kita ketahui bahwa dalam menjalankan sebuah bisnis dibutuhkan media untuk promosi. Dan media untuk promosi tersebut adalah www.kekerku.com, yang merupakan salah satu situs direktori bisnis Indonesia.

Kekerku.com adalah situs direktori bisnis Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 oleh PT. Keker Global Media, sebagai sebuah perusahaan Indonesia yang akan mendukung seluruh perusahaan yang berorientasi bisnis di Indonesia. Di tengah era digital yang kian berkembang saat ini, para pengusaha dituntut untuk meninggalkan teknik periklanan tradisional yang semakin kurang efektif dan mencari celah untuk melakukan pemasaran secara online.

Namun, mendapatkan hasil yang memuaskan dalam dunia internet tidaklah mudah. Untuk itu, Kekerku.com menjadi sebuah solusi bisnis online nomor satu bagi para pebisnis di Indonesia untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan professional dengan teknik pemasaran secara online.

Kekerku.com memiliki beragam keunggulan yang akan memajukan bisnis dan usaha Anda, diantaranya adalah :
  • Kekerku.com merupakan situs online direktori tercepat di Indonesia.
  • Kekerku.com menawarkan jasa Optimisasi SEO (Search Engine Optimization) yang berguna agar usaha Anda mudah diindeks dan ditemukan oleh mesin pencari
  • Kekerku.com memastikan usaha Anda akan berada di ranking teratas dalam mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo pada setiap harinya selama 24 jam dengan kata kunci tertentu yang akan kami berikan.
  • Kekerku.com menawarkan beragam pilihan paket listing yang sesuai dengan keinginan Anda dengan harga yang kompetitif.
  • Kekerku.com dengan bangga mempromosikan profil dan informasi usaha Anda yang menjangkau seluruh dunia dan tentunya akan mendatangkan para calon konsumen baru.
  • Kekerku.com akan memasukkan beragam konten berupa tulisan, foto dan juga google map untuk mempermudah calon konsumen dalam menemukan usaha Anda.
  • Kekerku.com siap untuk membawa usaha Anda kepada komunitas online terbesar di dunia melalui beragam social media.
Kekerku.com juga menawarkan beragam pilihan paket listing, yang akan ditampilkan dalam Direktori Bisnis Indonesia, dengan pilihan paket listing sebagai berikut :


Direktori bisnis Indonesia tidak seperti iklan online pada umumnya, di sini banyak menyediakan paket iklan, sehingga memudahkan Anda untuk memilih paket yang sesuai dengan produk usaha Anda. Semakin banyak fasilitas yang di dapatkan akan semakin meningkatkan penjualan Anda, dan omset serta laba pun menjadi semakin naik.

Jadi jangan ragu lagi, untuk mempromosikan usaha Anda melalui direktori bisnis Indonesia. Daftarkan bisnis Anda untuk menjadi listing dalam direktori Kekerku.com. Karena Kekerku.com sebagai tempat berbagi manfaat marketing melalui direktori bisnis Indonesia. Dan dapatkan keuntungan untuk mempromosikan bisnis Anda dengan cara cepat dan mudah.
  Kontes-Blog-Kekerku-2012

2 komentar:

  1. memastikan usaha Anda akan berada di ranking teratas dalam mesin pencari, sekeren itu ya )

    BalasHapus
  2. @ Biometric Solution : Iya betul sekali.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM